Agenda Persib Setibanya di Bandung setelah Dibantai Borneo FC

Agenda Persib Setibanya di Bandung setelah Dibantai Borneo FC Ilustrasi, pemain Persib David Rumakiek dan Ricky Kambuaya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Rombongan skuad Persib Bandung sudah tiba di Kota Bandung pada Senin 8 Agustus 2022, setelah melakoni pertandingan menghadapi Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 2022-2023.

Skuad Persib dijadwalkan akan kembali berlatih bersama pada Selasa besok, 9 Agustus 2022, sebagai persiapan menghadapi PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 2022-2023.

“Ya, sebagian pemain akan menjalani pemulihan kondisi dan latihan ringan besok. Selanjutnya, kami akan langsung menggelar latihan di Stadion GBLA dan Sidolig,” ujar pelatih Robert Alberts, dikutip dari website Persib pada Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga : Marc Klok: Ini Bukan Persib, Bukan Tim Juara

Robert sendiri pada hari ini, memutuskan mengistirahatkan para pemain Persib karena tim baru tiba di Bandung pada Senin sore, 8 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Perjalanan kami cukup panjang dari Samarinda menuju Bandung dan kami tiba sore hari. Jadi, hari ini pemain langsung beristirahat," ujarnya.

Performa Persib di awal Liga 1 musim ini, mendapat sorotan tajam setelah hanya meraih 1 poin dalam tiga pertandingan.

Baca Juga : Manajemen Berhutang Penjelasan Terhadap Bobotoh!

Pencapaian Persib di awal kompetisi Liga 1 musim ini, menjadi yang terburuk sepanjang era Liga 1 sejak tahun 2017.

Tak hanya cuma meraih 1 angka, Persib juga mencatat jumlah kebobolan yang cukup banyak yakni 9 gol atau rata-rata 3 gol per laga.

Hasil buruk di awal musim memancing kritikan dari bobotoh, dan tak sedikit yang mendesak manajemen Persib mengakhiri kerja sama dengan Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini