Bobol Gawang Persib dengan Cara Spesial, Ini Kata Matheus Pato

Bobol Gawang Persib dengan Cara Spesial, Ini Kata Matheus Pato Selebrasi striker Borneo FC, Matheus Pato setelah membobol gawang Persib. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Borneo FC Samarinda, Matheus Pato, akhirnya mencetak gol perdana di laga resmi dalam karier sepak bolanya di Indonesia.

Yang membuat gol perdana Matheus Pato di pertandingan resmi kompetisi sepak bola Indonesia, adalah proses dan caranya yang cukup spesial.

Striker asal Brasil itu, mencetak gol yang melengkapi kemenangan 4-1 Borneo FC atas Persib lewat bicycle kick yang cukup indah.

Baca Juga : Agenda Persib Setibanya di Bandung setelah Dibantai Borneo FC

"Saya senang karena bisa membantu tim meraih kemenangan. Semoga menjadi motivasi agar tercipta gol-gol berikutnya," kata Matheus Pato dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), Senin 8 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Matheus Pato yang menyandang pemain tersubur di turnamen Piala Presiden 2022 mengakui, tantangan yang dihadapi berbeda dibandingkan saat laga pramusim.

"Semua pertandingan tidak pernah mudah. Sangat berbeda dibanding pramusim. Kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan," imbuhnya.

Baca Juga : Marc Klok: Ini Bukan Persib, Bukan Tim Juara

Matheus Pato berharap, satu gol yang dicetak ke gawang Persib menjadi awal dari gol-gol selanjutnya.

"Tugas saya sebagai striker tentu bisa mencetak gol. Namun kemenangan tim tetap menjadi prioritas utama," pungkasnya.

Berkat kemenangan 4-1 atas Persib, Borneo FC naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 6 poin.

Di pertandingan selanjutnya atau pada pekan keempat Liga 1 2022-2023, Borne FC akan menyambangi markas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat 12 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini