Robert Alberts Pimpin Latihan Persib Pagi Ini, Tribun Sidolig Sepi dari Bobotoh

Robert Alberts Pimpin Latihan Persib Pagi Ini, Tribun Sidolig Sepi dari Bobotoh Latihan Persib di Lapangan Sidolig, Rabu 10 Agustus 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Di tengah krisis kepercayaan bobotoh dan ramainya tagar Rene Out, Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, pagi ini, Rabu 10 Agustus 2022.

Sesi latihan yang digelar pagi hari ini dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Robert Alberts yang tengah menjadi sorotan bagi publik sepak bola Jawa Barat.

Sebelum melakukan sesi latihan, semua awak tim tampak berkumpul di sisi lapangan. Di sesi itu, Robert Alberts memberikan banyak motivasi bagi setiap pemain.

Baca Juga : Bomber Pastikan Gabung Turun ke Jalan Tuntut Persib Ganti Pelatih

Uniknya sesi latihan ini digelar tanpa dihadiri Bobotoh meski bukan latihan tertutup.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di lokasi latihan, tak terlihat kehadiran bobotoh di tribun. Padahal biasanya sesi latihan Persib di Stadion Sidolig selalu dihadiri penonton yang ingin menyaksikan tim kebanggaannya berlatih.

Cuaca di sesi latihan pagi ini juga cukup teduh dan mendukung tim Maung Bandung untuk berlatih. Tampak pula raut wajah para pemain yang sangat antusias usai menerima motivasi dari tim pelatih.

Sebanyak dua pemain belum hadir dalam sesi latihan pagi ini, yakni Victor Igbonefo yang masih dibekap cedera dan Henhen Herdiana yang masih sakit. Sedangkan satu pemain, Beckham Putra Nugraha masih jalani latihan terpisah.

Usai takluk di pertandingan sebelumnya kontra Borneo FC Samarinda dengan skor 4-1, membuat Bobotoh geram akan kinerja Robert Alberts. Pasalnya Persib di musim ini hanya mampu mengemas satu angka dari 3 pertandingan.

Baca Juga : Persib Sudah Dibobol 9 Kali, Begini Kata Luizinho Passos

Sejumlah komunitas bobotoh juga rencananya akan melakukan aksi damai di depan Gedung Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung untuk meminta Robert Alberts mundur dari jabatannya di Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini