Bomber Pastikan Gabung Turun ke Jalan Tuntut Persib Ganti Pelatih

Bomber Pastikan Gabung Turun ke Jalan Tuntut Persib Ganti Pelatih Ilustrasi, bobotoh menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komunitas Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) memastikan akan turut gabung mengikuti aksi bersama yang digagas Viking Persib Club (VPC) pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Bomber merupakan komunitas bobotoh Persib terbesar kedua secara jumlah atau anggota setelah Viking Persib Club.

Aksi bobotoh yang akan digelar di depan Graha Persib tersebut, rencananya digelar mulai pukul 12.00 WIB dengan tuntutan utama meminta Persib mengganti Robert Alberts dari posisi pelatih.

Baca Juga : Hasil dan Skor AFC Cup 2022 PSM vs Kedah FC: Juku Eja Tembus Final Zona ASEAN

Kepastian Bomber akan turut gabung dalam aksi besok disampaikan lewat akun Instagram, @bomber.persib pada Selasa malam, 9 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"SATU KOMANDO...!!! SERUAN AKSI BUAT ANGGOTA BOMBER DENGAN TUNTUTAN SEBAGAI BERIKUT

1. GANTI PELATIH

2. PERBAIKI SISTEM TIKET UNTUK KOMUNITAS

3. JANGAN HILANGKAN HISTORY CULTURE BOBOTOH

HARI/TANGGAL : RABU, 10 AGUSTUS 2022

TITIK KUMPUL : SAPARUA

JAM : 10.00 WIB." tulis akun @bomber.persib.

Baca Juga : Persib Sudah Dibobol 9 Kali, Begini Kata Luizinho Passos

Diberitakan sebelumnya, pengurus VPC telah mengirim surat pemberitahuan kepada kepolisian terkait rencana menggelar aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana 17, Kota Bandung, pada Rabu 10 Agustus 2022.

Surat pemberitahuan yang ditandangani pengurus VPC, Yuddy Baduy dan Donny Soedarsono tersebut ditujukan kepada Kapolrestabes Bandung.

Aksi bobotoh rencananya akan melibatkan sekira 5 ribu bobotoh yang dimulai pada pukul 12.00 WIB hingga selesai dengan titik kumpul di kawasan Saparua, Kota Bandung.

Baca Juga : Latihan Persib Berubah Jadi Panas, Pemain dan Ofisial Kejar Sekelompok Berpakaian Hitam, Luizinho Passos Bereaksi

Pencapaian Persib di awal kompetisi Liga 1 musim ini, menjadi yang salah satu yang terburuk sepanjang era Liga Indonesia hingga Liga 1.

Tak hanya cuma meraih 1 angka, Persib juga mencatat jumlah kebobolan yang cukup banyak yakni 9 gol atau rata-rata 3 gol per laga.

Hasil buruk di awal musim memancing kritikan dari bobotoh, hingga ada yang langsung melakukan aksi turun ke jalan dengan menggeruduk Graha Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini