Hasil dan Skor AFC Cup 2022 PSM vs Kedah FC: Juku Eja Tembus Final Zona ASEAN

Hasil dan Skor AFC Cup 2022 PSM vs Kedah FC: Juku Eja Tembus Final Zona ASEAN Ilustrasi AFC Cup atau Piala AFC.

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar lolos ke final zona ASEAN kompetisi antarklub Asia AFC Cup 2022 setelah mengandaskan Kedah Darul Aman FC, Selasa malam 9 Agustus 2022.

PSM mengandaskan Kedah FC dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, untuk mengamankan posisi di babak final AFC Cup Zona ASEAN.

Dua gol kemenangan PSM diciptakan Yance Sayuri pada menit 31 dan Yuran Fernandes pada menit 54. Sedangkan gol balasan Kedah FC dicetak Fayadh Zulkifli pada menit 86.

Baca Juga : Persib Sudah Dibobol 9 Kali, Begini Kata Luizinho Passos

Kemenangan PSM diraih dalam kondisi skuad Juku Eja bermain dengan 9 orang setelah Yuran Fernandes pada menit 62 dan Agung Mannan pada masa injury time.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSM sendiri tidak bisa bermain di Stadion Gelora BJ Habibie yang merupakan home base mereka di Liga 1 karena tak lolos verifikasi.

Di pertandingan final zona ASEAN AFC Cup 2022, PSM akan menghadapi pemenang laga semifinal zona ASEAN lainnya yang mempertemukan Viettel FC (Vietnam) melawan Kuala Lumpur City FC (Malaysia).

Baca Juga : Latihan Persib Berubah Jadi Panas, Pemain dan Ofisial Kejar Sekelompok Berpakaian Hitam, Luizinho Passos Bereaksi

Pertandingan final zona ASEAN AFC Cup 2022, akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2022 mendatang.

Pemenang final zona ASEAN AFC Cup 2022 akan menghadapi wakil India, ATK Mohun Bagan di babak semifinal inter-zone.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini