Luizinho Passos Komentari Comeback Teja Paku Alam yang Terasa Pahit

Luizinho Passos Komentari Comeback Teja Paku Alam yang Terasa Pahit Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan comeback penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam di Liga 1 musim 2022-2023, ternoda dengan hasil buruk yang didapat Maung Bandung.

Persib menelan kekalahan dengan skor 4-1 dari Borneo FC Samarinda, yang membuat bobotoh mempertanyakan kualitas Persib secara tim di setiap sektor.

Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos menilai performa Teja Paku Alam memang belum stabil saat menghadapi Borneo FC Samarinda di pekan ketiga Liga 1.

Baca Juga : Bomber Pastikan Gabung Turun ke Jalan Tuntut Persib Ganti Pelatih

Pasalnya Teja Paku Alam terlihat masih berusaha mengembalikan performa terbaik setelah absen selama dua bulan akibat cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menurut opini saya, Teja tidak ada masalah apalagi dia tidak bermain selama dua bulan karena cedera. Tapi tentu saja dia masih harus memperbaiki itu," ujar pria yang karib disapa Luiz itu di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Dengan kebobolan 4 kali, tentu Luizinho Passos akan mengevaluasi kinerja Teja Paku Alam. Pasalnya kekalahan telak ini cukup genting, mengingat Persib belum mampu memutus catatan buruk di 3 laga terakhir.

Baca Juga : Hasil dan Skor AFC Cup 2022 PSM vs Kedah FC: Juku Eja Tembus Final Zona ASEAN

"Tapi soal performa dia di pertandingan, tentunya tidak bagus kalah dengan skor 1-4, apalagi ini Persib Bandung yang merupakan tim besar," imbuhnya.

Kendati demikian, Luizinho Passos melihat kekalahan Persib di kandang Borneo FC, bukan tanpa perjuangan. Pasalnya semua pemain masih terus berjuang memperbaiki keadaan, meski hasil tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

"Saya memang menghormati Borneo FC, klub saya sebelum Persib, klub besar, tapi tidak bisa (mengalah). Memang terkadang kita bisa kalah, tapi bukan kekalahan tanpa perjuangan," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini