2 Pemain Persib yang Diwaspadai Pelatih PSIS

2 Pemain Persib yang Diwaspadai Pelatih PSIS Ekspresi David da Silva dan Marc Klok setelah Frets Butuan membawa Persib balik unggul atas Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Suasana tim PSIS Semarang sedang bagus jelang laga tandang menghadapi Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023.

Kemenangan perdana yang diraih PSIS setelah mengandaskan Barito Putera 2-1, menumbuhkan kepercayaan diri di benak skuad Mahesa Jenar yang akan menghadapi Persib di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu 13 Agustus 2022.

PSIS sebelumnya mengawali kompetisi dengan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri saat meladeni RANS Nusantara FC, dan kalah 1-2 dari Arema FC akibat gol telat pada masa injury time di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga : Luizinho Passos Komentari Comeback Teja Paku Alam yang Terasa Pahit

Menghadapi Persib, kepercayaan diri para pemain PSIS naik dan bertekad kembali meraih poin dan memastikan tak akan terlena kondisi Persib yang tengah mengalami krisis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre menekankan motivasi Persib juga tinggi karena ingin bangkit setelah melewati tiga pertandingan tanpa kemenangan.

"Kita perlu mempelajari bagaimana Persib bermain. Juga kita siapkan taktik dan perhatikan para pemain lawan untuk pertandingan nanti," kata Sergio Alexandre dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa 9 Agustus 2022.

Baca Juga : Bomber Pastikan Gabung Turun ke Jalan Tuntut Persib Ganti Pelatih

"Melawan tim besar macam Persib, kita wajib menganalisa bagaimana Persib bermain. Kita juga wajib siap seratus persen dan memantapkan semua persiapan," tegas Sergio.

Secara individu, Sergio Alexandre menilai, Persib memiliki banyak pemain berkualitas. Dia menyoroti peran Marc Klok dan David da Silva di Persib.

"Selain menyiapkan taktik dan strategi, kita juga perlu antisipasi pemain-pemain macam Marc Klok, David da Silva dan pemain-pemain lokal lainnya yang punya kualitas bagus," tandas mantan pelatih Persiraja Banda Aceh itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini