Luizinho Passos Ungkap Peluang Teja Paku Alam Tampil saat Persib Hadapi PSIS setelah Kebobolan 4 Gol

Luizinho Passos Ungkap Peluang Teja Paku Alam Tampil saat Persib Hadapi PSIS setelah Kebobolan 4 Gol Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos mengungkapkan seberapa besar peluang Teja Paku Alam kembali dimainkan saat hadapi PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 2022-2023.

Meski Teja Paku Alam harus kebobolan 4 gol saat Persib dibantai Borneo FC, tetapi Luizinho Passos memastikan, peluang tampil penjaga gawang asal Padang itu masih terbuka lebar untuk laga selanjutnya.

Luizinho Passos menjelaskan peluang Teja Paku Alam tetap terjaga meski debutnya di musim ini harus ternodai dengan kekalahan telak.

Baca Juga : 2 Pemain Persib yang Diwaspadai Pelatih PSIS

Pasalnya menurut Luiznho Passos, Teja Paku Alam merupakan penjaga gawang nomor satu di timnya, berkat penampilannya di musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teja Paku Alam juga dijelaskan pelatih berkepala plontos itu memiliki kualitas yang baik. Pasalnya, meski ia baru saja gabung dari cedera selama dua bulan, performanya tetap baik dan terjaga.

"Tentu saja, karena Teja kiper nomor satu saya. Memang Teja lama tidak bermain karena cedera di jarinya. Tapi Teja adalah kiper nomor satu saya dan musim lalu dia adalah kiper terbaik di liga," ujar Luiznho Passos kepada awak media pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Baca Juga : Luizinho Passos Komentari Comeback Teja Paku Alam yang Terasa Pahit

Meski peluang Teja Paku Alam terjaga, bukan berarti ia tak percaya akan kapasitas 3 penjaga gawang lainnya. Ia menegaskan sangat mempercayai ketiganya karena memiliki kualitas yang sama baiknya.

Namun ia bertekad untuk mengevaluasi semua penjaga gawang Persib usai kebobolan sebanyak 9 gol. Ia juga berjanji dan akan bertanggung jawab untuk melakukan yang terbaik demi Persib Bandung.

"Saya percaya semua kiper, Teja, Made, Fitrul dan Reky, tapi seperti yang saya katakan, semua harus berbenah. Tidak bisa berada di posisi kami sekarang. Tapi saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk Persib Bandung." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini