Respon Persib Saat PSIS Tak Diperkuat Carlos Fortes

Respon Persib Saat PSIS Tak Diperkuat Carlos Fortes Nick Kuipers dan Marc Klok pda sesi latihan Persib, Kamis 4 Agustus 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang datang dalam kondisi pincang dalam lawatannya ke Kota Bandung untuk menghadapi Persib dalam lanjutan pekan ke 4 Liga 1 2022/2023.

Sejumlah pemain PSIS Semarang terpaksa absen lantaran berbagai alasan, termasuk penyerang asingnya, Carlos Fortes.

Pelatih sementara Persib, Budiman Yunus beri tanggapan akan kondisi tim PSIS Semarang yang datang dalam kondisi tidak baik. Ia menjelaskan pihaknya tak peduli dengan kondisi tim berjuluk Mahesa Jenar itu karena bukan tugasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Budiman Beberkan Kesiapan Persib Jelang Hadapi PSIS

Sebagai caretaker, ia mengatakan memikirkan timnya jauh lebih penting ketimbang memikirkan tim lawan.

Sehingga ia dapat berkonsentrasi untuk mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin.

"Kalau menurut saya, kekuatan PSIS segimanapun saya tidak melihat ya, siapa yang mau datang dan tidak, terserah, yang penting saya mempersiapkan tim buat pertandingan besok," ujar pria berusia 50 tahun itu dalam sesi jumpa pers, Jumat 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Begini Kondisi Tim Persib setelah Robert Alberts Mundur

Siapapun yang PSIS turunkan di laga tersebut, eks kapten Persija itu tak peduli. Ia juga menekankan kepada anak asuhnya untuk berjuang dengan sekuat tenaga demi mendapatkan poin sempurna di laga tersebut.

"Buat besok siapapun laawannya, siapapun yang diturunkan, dari menit awal harus fight, jangan sia-siakan kesempatan besok." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini