Begini Kondisi Tim Persib setelah Robert Alberts Mundur

Begini Kondisi Tim Persib setelah Robert Alberts Mundur

REPUBLIK BOBOTOH - Caretaker atau pelatih sementara Persib, Budiman beberkan kondisi skuad Maung Bandung jelang menghadapi pertandingan versus PSIS Semarang dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2022/2023.

Menurut Budiman, sepeninggal Robert Alberts yang memutuskan mundur dari kursi pelatih, para pemain Persib berada dalam kondisi yang baik dalam menatap duel tersebut.

Sejumlah pemain yang ditinggal di Bandung dan tak diboyong ke Samarinda, juga disebut Budiman dalam level kebugaran cukup baik.

Baca Juga : Selain Kim Do-hoon, Pelatih Meksiko Masuk Bursa Kandidat Pelatih Persib

Budiman menjelaskan pemain yang sebelumnya tak diboyong ke Samarinda akan tetap disiapkan untuk tampil di laga selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah di hari ini anak-anak kondisi bagus dan pemain pemain yang kemarin tidak ikut ke samarinda buat pertandingan besok tetap disiapkan," ujar Budiman di Stadion GBLA pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Budiman menambahkan, sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami masalah kebugaran juga dipastikan sudah bisa tampil di laga tersebut.

Dari sederet nama tersebut dikatakan Budiman ialah Ricky Kambuaya dan Ciro Alves.

Baca Juga : Suasana Latihan Perdana Persib setelah Ditinggalkan Robert Alberts

Sedangkan untuk Victor Igbonefo, Budiman mengatakan bek tangguh berdarah Nigeria itu dipastikan tak akan tampil dalam waktu dekat ini. Pasalnya Victor masih jalani masa pemulihan cedera patah tulang pipi.

"Untuk pertandingan besok Ciro dan Ricky sudah siap main dari babak pertama dan untuk Victor masih perlu waktu," tutupnya.

Pertandingan Persib vs PSIS pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023, akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 13 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini