Caretaker Persib Ucapkan Terima Kasih kepada Victor Igbonefo

Caretaker Persib Ucapkan Terima Kasih kepada Victor Igbonefo Victor Igbonefo menjadi salah satu pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Caretaker atau pelatih sementara Persib, Budiman menyampaikan terima kasih kepada Victor Igbonefo yang menyempatkan hadir dalam latihan tim di Stadion GBLA, Kamis sore, 11 Agustus 2022.

Selain Victor Igbonefo, dalam latihan Persib pada sore tadi, juga nampak hadir Ciro Alves yang kemungkinan bakal dimainkan saat Persib hadapi PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023.

Budiman menyambut baik kehadiran Victor Igbonefo dan Ciro Alves dalam latihan. Menurutnya kedua pemain tersebut memberikan dampak besar terhadap tim yang memerlukan dukungan untuk mengubah situasi sulit.

Baca Juga : Begini Kondisi Tim Persib setelah Robert Alberts Mundur

"Ini bagus untuk motivasi pemain pemain muda," ucap Budiman kepada awak media usai memimpin timnya berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terutama keberadaan Victor Igbonefo yang sejatinya adalah Kapten Persib, Budiman mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Baca Juga : Selain Kim Do-hoon, Pelatih Meksiko Masuk Bursa Kandidat Pelatih Persib

Meski Victor Igbonefo belum bisa bermain di laga kontra PSIS, Budiman menilai kehadiran Victor Igbonefo cukup memberikan dampak besar terhadap semangat pemain dalam menatap laga selanjutnya.

"Saya terima kasih juga buat Victor karena dia datang memberikan support yang bagus buat anak anak," tutupnya.

Pertandingan Persib vs PSIS pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023, akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 13 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini