Meski Sudah Mundur dari Persib, Robert Alberts Masih Beri Masukan

Meski Sudah Mundur dari Persib, Robert Alberts Masih Beri Masukan Tiga pelatih Persib, Yaya Sunarya, Robert Alberts, dan Budiman Yunus.(MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski sudah resmi mengakhiri kerja sama dengan Persib, tetapi Robert Alberts ternyata masih menjalin komunikasi dengan jajaran pelatih Maung Bandung.

Hal itu diungkapkan caretaker atau pelatih sementara Persib, Budiman yang mengakui, masih tetap menjalin komunikasi dengan Robert Alberts.

Budiman mengatakan, sesi latihan perdana tanpa Robert Alberts memang tak mengalami kendala sedikit pun. Pasalnya Budiman menjelaskan, jajaran pelatih selalu menjaga komunikasi dengan Robert Alberts dalam membangun tim dari segala sektor.

Baca Juga : Caretaker Persib Ucapkan Terima Kasih kepada Victor Igbonefo

"Kalau melatih tidak ada kendala karena saya juga ada komunikasi dengan coach Robert, dia sekarang sudah tidak ada di sini tapi tetap memberi support dan kepada tim pelatih juga," ujar Budiman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada sore ini, Kamis, 11 Agustus 2022..


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Budiman menegaskan Robert tetap memberikan dukungan kepada Persib melalui staf kepelatihan tim.

Bahkan Robert disebut Budiman selalu menekankan untuk meningkatkan motivasi bermain demi masa depan pribadi dan keluarga pemain di rumah.

Baca Juga : Begini Kondisi Tim Persib setelah Robert Alberts Mundur

"Robert bilang lebih memberikan motivasi untuk pertandingan hari Sabtu, saya tekankan kepada anak anak buat bikin yang terbaik buat tim sendiri, buat keluarga, dan masa depan kalian (pemain)," imbuhnya.

Budiman berharap upaya staf pelatih Persib dapat membuahkan hasil ciamik demi meraih poin sempurna di laga kontra PSIS.

Baca Juga : Selain Kim Do-hoon, Pelatih Meksiko Masuk Bursa Kandidat Pelatih Persib

"Jadi hari Sabtu kalian menentukan, kalau menang alhamdulillah mudah mudahan ini hari Sabtu kalau mennag jadi motivasi ke depan," tutupnya.

Pertandingan Persib vs PSIS pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023, akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 13 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini