Gabung Latihan dalam Kondisi Cedera, Victor Igbonefo Punya Tujuan Penting

Gabung Latihan dalam Kondisi Cedera, Victor Igbonefo Punya Tujuan Penting Victor Igbonefo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo sudah nampak mengikuti sesi latihan pada Kamis sore, 11 Agustus 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Kehadiran Victor Igbonefo tak hanya semata-mata untuk menjalani latihan, melainkan ada misi pribadi yang ingin disampaikan kepada rekan setimnya.

Misi tersebut disampaikan Victor Igbonefo tak lain untuk memberikan motivasi terhadap skuad Persib yang kini tengah terpuruk karena tak mampu meraih sekalipun kemenangan di awal kompetisi musim ini.

Baca Juga : Meski Sudah Mundur dari Persib, Robert Alberts Masih Beri Masukan

Igbonefo menilai, semua pemain membutuhkan motivasi di masa suram seperti ini. Maka dari itu ia memaksakan hadir di sesi latihan kali ini demi memantik semangat para pemainnya agar bangkit di laga selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Aku pikir di situasi seperti ini, tim membutuhkan aku. Tapi aku belum bisa latihan full," imbuh eks punggawa Pelita Jaya dan Persipura itu saat ditemui setelah berlatih.

Baca Juga : Caretaker Persib Ucapkan Terima Kasih kepada Victor Igbonefo

"Tapi kehadiran aku semoga bisa membantu teman-teman untuk lebih semangat. Situasi ini harus segera dilewati dan penting di hari Sabtu kita bisa lebih bagus," ujarnya.

Secara kebugaran, Victor Igbonefo mengaku kondisi tubuhnya terus mengalami peningkatan. Ia merasa cederanya masih belum pulih secara normal karena memerlukan waktu yang panjang untuk kembali membela timnya.

"Lumayan bagus, setiap hari ada kemajuan tapi masih belum seratus persen. Aku harap secepatnya akan membaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini