Suasana Latihan Perdana Persib setelah Ditinggalkan Robert Alberts

Suasana Latihan Perdana Persib setelah Ditinggalkan Robert Alberts Latihan Persib di Stadion GBLA. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggelar sesi latihan pertama setelah ditinggalkan pelatih kepala, Robert Alberts pada Kamis sore, 11 Agustus 2022.

Sesi latihan perdana Persib tanpa Robert Alberts yang memutuskan mundur dari kursi pelatih Maung Bandung digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Latihan ini merupakan langkah Persib dalam mempersiapkan diri menatap laga selanjutnya kontra PSIS Semarang pada akhir pekan ini.

Baca Juga : Rumor Persib Hubungi Pelatih Papan Atas Korea, Ini Bocoran Namanya

Maung Bandung menargetkan kemenangan pertama di Liga 1 musim ini saat bentrok dengan Mahesa Jenar yang tengah diliputi kepercayaan diri setelah kemenangan perdana mereka atas Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu pemain Persib yang masih dibekap cedera nampak menghadiri sesi latihan sore ini. Ia adalah Victor Igbonefo yang sempat absen karena cedera di tulang pipi.

Latihan ini juga dipimpin oleh Budiman yang didapuk sebagai pelatih kepala sementara. Budiman juga didampingi Yaya Sunarya dan Luizinho Passos dalam memaksimalkan persiapan timnya.

Baca Juga : Beda Rasa Tugas Kakang Rudianto di Persib dan Timnas Indonesia

Menghadapi PSIS, komposisi pemain Persib akan lebih komplet karena Ciro Alves diperkirakan bisa tampil.

Di lain sisi, PSIS masih belum diperkuat Carlos Fortes yang masih pemulihan cedera hamstring dan juga striker anyar Titus Bonai karena masalah kebugaran.

Pertandingan Persib vs PSIS pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023, akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 13 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini