Suasana Terkini di Stadion GBLA Beberapa Saat Sebelum Pertandingan Persib vs PSIS

Suasana Terkini di Stadion GBLA Beberapa Saat Sebelum Pertandingan Persib vs PSIS Suasana Terkini Beberapa Saat Sebelum Pertandingan Persib vs PSIS, di Stadion GBLA. (Raffy Faraz Ramadhan/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengusung target tinggi di laga kontra PSIS Semarang dalam lanjutan pekan 4 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu, 13 Agustus 2022 sore ini.

Duel yang dijadikan Persib sebagai momentum kebangkitan tersebut diselimuti awan gelap dan membuat suhu di stadion terasa lebih dingin.

Namun awan mendung terlihat di langit arah tribun utara dan timur saja. Sedangkan langit yang menuju arah selatan tampak terang, layaknya langit di sore hari.

Sejuknya suhu di dalam stadion semakin lengkap dengan minimnya atmosfer Bobotoh. Tampak seluruh tribun cukup lenglang, terutama tribun utara.

Baca Juga : Starting XI Persib, Budiman Turunkan Tiga Gelandang Sekaligus


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk tribun selatan, dihuni oleh suporter PSIS Semarang. Berbagai spanduk dukungan sudah dibentangkan suporter PSIS demi membakar semangat para pemain.

Pada tribun utara, spanduk berukuran besar dibentangkan oleh Bobotoh.

Spanduk tersebut berwarna hitam, biru, putih, dengan kalimat dukungan untuk Bobotoh.

Namun sayangnya, tribun utara hanya dihuni puluhan Bobotoh saja.

Demi meraih poin sempurna, pelatih Persib, Budiman menurunkan skuat terbaik pada laga tersebut. Tampak tim Maung Bandung langsung menerapkan 3 gelandang di lini tengah.

Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Robert tetap mempercayakan I Made Wirawan untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Di posisi bek tengah, duet Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto akan tampil sejak menit awal.

Ditambah dua bek sayap lainnya yakni Kakang Rudianto pada posisi bek kanan dan Daisuke Sato di posisi bek kiri.

Baca Juga : Liga 1: Link Live Streaming Persib vs PSIS Semarang, Tayang di Indosiar Sore Ini

Dengan hadirnya Ricky Kambuaya posisi gelandang akan dihuni 3 pemain sekaligus dengan bertambah Rachmat Irianto dan Marc Klok.

Pada posisi depan, Robert memasang 1 penyerang yakni David da Silva dengan ditemanin 2 sayap cepat, Ciro Alves dan Frets Butuan.

Berikut susunan starting XI Persib vs PSIS

Made Wirawan (GK) (c), Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Marc Anthony Klok, Ciro Alves, Ricky Kambuaya, Frets Butuan, dan David da Silva

SUBS: Reky Rahayu (GK), Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Robi Darwis, Zalnando, David Rumakiek, Ezra Walian, dan Bayu Fiqri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini