Starting XI Persib, Budiman Turunkan Tiga Gelandang Sekaligus

Starting XI Persib, Budiman Turunkan Tiga Gelandang Sekaligus Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi pertandingan sengit di pekan 4 Liga 1 2022-2023 kontra PSIS Semarang , Sabtu, 13 Agustus 2022 sore ini.

Duel yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung itu tentu sangat penting bagi Persib keluar dari zona degradasi.

Demi meraih poin sempurna, pelatih Persib, Budiman menurunkan skuat terbaik pada laga tersebut. Tampak tim Maung Bandung langsung menerapkan 3 gelandang di lini tengah.

Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Robert tetap mempercayakan I Made Wirawan untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.


Baca Juga : Liga 1: Link Live Streaming Persib vs PSIS Semarang, Tayang di Indosiar Sore Ini

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di posisi bek tengah, duet Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto akan tampil sejak menit awal.

Ditambah dua bek sayap lainnya yakni Kakang Rudianto pada posisi bek kanan dan Daisuke Sato di posisi bek kiri.

Dengan hadirnya Ricky Kambuaya posisi gelandang akan dihuni 3 pemain sekaligus dengan bertambah Rachmat Irianto dan Marc Klok.

Pada posisi depan, Robert memasang 1 penyerang yakni David da Silva dengan ditemanin 2 sayap cepat, Ciro Alves dan Frets Butuan.

Baca Juga : Suasana Terkini Jelang Laga Persib vs PSIS, Stadion GBLA Sepi Bobotoh

Berikut susunan starting XI Persib vs PSIS

Made Wirawan (GK) (c), Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Marc Anthony Klok, Ciro Alves, Ricky Kambuaya, Frets Butuan, dan David da Silva

SUBS: Reky Rahayu (GK), Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Robi Darwis, Zalnando, David Rumakiek, Ezra Walian, dan Bayu Fiqri.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini