Suasana Terkini Jelang Laga Persib vs PSIS, Stadion GBLA Sepi Bobotoh

Suasana Terkini Jelang Laga Persib vs PSIS, Stadion GBLA Sepi Bobotoh Suasana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) jelang laga Persib vs PSIS Semarang, Liga 1 2022-2023. (Rafy Rafaz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sepertinya tak akan mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), saat pertandingan kontra PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Hal tersebut terlihat di 2 jam menjelang kick off, yang mana situasi Stadion GBLA, Kota Bandung tampak sepi dari Bobotoh.

Dibandingkan dengan pertandingan kandang Persib di ajang Piala Presiden, tampak antusiasme Bobotoh sangat berbeda beberapa jam sebelum laga.

Baca Juga : Setelah Mundur dari Persib, Robert Alberts Dikaitkan Dengan Arema FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan minimnya animo Bobotoh di laga ini, serupa dengan laga kandang sebelumnya kontra Madura United.

Sejumlah Bobotoh tetap hadir dan mulai memasuki area stadion. Hal itu terlihat di beberapa titik ring 2, beberapa Bobotoh tampak duduk di dekat pintu masuk yang sesuai dengan tiket.

Meski sepi, sejumlah pedagang tetap menjajakan dagangnyannya di trotoar jalan area Stadion GBLA. Tak hanya menjual makanan, para pedagang pakaian dan atrribut suporter tetap terlihat di area stadion.

Baca Juga : Menilik Prestasi Budiman, Pelatih Sementara Persib Gantikan Robert Alberts di Laga Kontra PSIS

Cuaca di stadion yang berlokasi di Kecamatan Gedebage itu tampak mendung. Hujan dengan intensitas sangat rendah juga sempat mengguyur kawasan Stadion GBLA, meski tak lama.

Pengamanan ketat juga masih diterapkan pihak kepolisian yang bertugas di Stadion GBLA. Terdapat tiga titik pengamana di ring 3 yang disebar di sekitar jalang menuju stadion.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini