Persib Dikaitkan dengan Kim Do-hoon dan Benjamin Mora, Umuh Bilang Begini

Persib Dikaitkan dengan Kim Do-hoon dan Benjamin Mora, Umuh Bilang Begini Benjamin Mora (kiri) saat menerima penghargaan dari Pemerintah Meksiko melalui Kedubes di Malaysia. (johorsoutherntigers.my)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh masih menantikan siapa pelatih kepala Persib Bandung 'definitif' untuk menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati Robert Alberts.

Hingga sepekan setelah Robert Alberts mundur dari posisi pelatih Persib, sampai sekarang manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum memastikan siapa sosok pelatih pilihan.

Tetapi rumor siapa saja pelatih yang dibidik Persib berseliweran di media sosial, dari mulai nama eks pelatih Bhayangkara FC Paul Munster, dan mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

Lalu dua pelatih berpengalaman tapi belum pernah melatih klub Indonesia, yakni Kim Do-hoon dan Benjamin Mora.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung TV Pekan 5 Liga 1 18-20 Agustus 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Merujuk pada ucapan Komisaris Persib, Umuh Muchtar, dari keempat nama tersebut, Kim Do-hoon dan Benjamin Mora yang sesuai spesifikasi yang dicari Persib.

Umuh sebelumnya mengatakan, kemungkinan Persib akan menggaet pelatih asing berpengalaman dan beprestasi, tetapi yang belum pernah melatih klub Indonesia.

Kim Do-hoon belum lama ini, resmi mengakhiri kerja sama dengan klub kaya Singapura, Lion City Sailors FC yang sempat dibawanya jadi jawara Singapore Premiere League musim 2021.

Sedangkan Benjamin Mora juga pada akhir Juli 2022 lalu memutuskan mundur dari posisi pelatih Johor Darul Ta'zim yang dibawanya jadi klub Malaysia pertama yang menembus fase knockout Liga Champions Asia.

Siapa pun pelatih yang diincar Persib, yang jelas Umuh menjanjikan sosok tersebut lebih bagus dibandingkan Robert Alberts.

Baca Juga : VIDEO: Beckham Sudah Gabung Latihan dan Ungkap Kondisi Cederanya, Siap Turun Lawan PSS?

Umuh hanya meminta semua pihak, khususnya bobotoh untuk bersabar dan jika semuanya sudah oke, akan dilangsung diumumkan.

"Sabar, sampai saat ini juga saya belum dikasih tahu Pak Glenn. Ya kalau Pak Glenn biasanya kalau sudah dapat, sudah ok pasti Pak Glenn pasti ada berita," kata Umuh Sabtu, 13 Agustus 2022.

"Sampai saat ini belum ada pelatih baru karena tidak mudah kita harus yang cocok dan benar-benar membawa Persib jadi lebih bagus, dan lebih bagus juga dari Rene Alberts," tutupnya.

Posisi pelatih Persib saat ini, sementara diisi Budiman yang berhasil memimpin Maung Bandung meraih kemenangan perdana setelah mengandaskan PSIS Semarang 2-1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini