Dokter Tim Pastikan Cedera Beckham Putra Nugraha Sudah Pulih, Namun...

Dokter Tim Pastikan Cedera Beckham Putra Nugraha Sudah Pulih, Namun... Wonder kid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (Instagram @beckham_put7)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, dr. Raffi Gani mengatakan, Beckham Putra Nugraha sudah pulih dari cedera. Raffi menyebut, Beckham terus menunjukkan perkembangan positif setelah melakukan terapi secara teratur bersama fisioterapis, Benidektus Adi Prianto.

“Alhamdulillah, Beckham sekarang sudah dapat bergabung dengan tim. Sudah bisa berlatih penuh, mengikuti program dari pelatih, sambil terus kita lakukan observasi dan pantauan,” ungkap Raffi dilansir dari laman resmi klub.

Kendati demikian, Raffi belum bisa menjamin jika pemain yang akrab disapa Etam tersebut bakal diboyong menuju kandang PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Daftar 22 Pemain yang Diboyong Budiman Kontra PSS Sleman, Beckham Putra Nugraha Diparkir

“Kalau untuk ikut menuju Sleman itu tergantung dari keputusan tim pelatih. Tapi, untuk kondisi kesehatan, Beckham sudah dianjurkan bergabung dengan tim,” ungkapnya.

Namun Beckham Putra Nugraha yang mengaku sudah tak sabar untuk kembali membela tim berjuluk Maung Bandung tak diboyong pelatih sementara Budiman Yunus.

Beckham Putra Nugraha harus tetap tinggal di Bandung untuk melanjutkan latihan dan proses pemulihan cedera yang dialami saat Persib hadapi Bhayangkara FC pada pekan perdana Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga: Daftar Pelatih Asing yang Pernah Menukangi Persib dan Mereka yang Berakhir Saat Kompetisi Masih Berjalan

Beckham sebelumnya mengaku tak sabar kembali bermain, terutama saat melihat kondisi dan posisi Persib kini yang masih dalam bayang bayang zona degradasi.

Gelandang jebolan Diklat Persib ini mengaku sangat gatal untuk dapat merumput bersama teman-temannya.

"Ya pastinya sih kalau lihat keadaan tim sekarang tentunya Beckham ingin berkontribusi lebih banyak karena Beckham sekarang sakit, jadi gak bisa banyak kontribusi dengan tim," pungkaasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini