Ini Agenda Persib Setibanya di Sleman

Ini Agenda Persib Setibanya di Sleman Para pemain Persib menjalani latihan ringan di sekitar tempat peningapan tim di Sleman, Yogyakarta. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung sudah tiba di Sleman, Yogyakarta, pada Rabu sore, 17 Agustus 2022. Sebanyak 22 pemain dibawa dalam lawatan ke Bumi Sembada.

Setibanya di Yogyakarta, para pemain Persib tak lantas diberi waktu rehat. Sebab jajaran pelatih, tetap memberikan program latihan.

Skuad Persib langsung menjalani sesi latihan pada Rabu petang tadi. Tetapi intesitasnya ringan dan dilaksanakan di sekitar hotel, tempat tim menginap.

Baca Juga : Head to Head Persib vs PSS: Maung Bandung tak Pernah Kalah di Laga Resmi

Pelatih sementara Persib, Budiman menjelaskan sesi latihan ini bertujuan untuk meninjau kondisi timnya usai menempuh perjalanan panjang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap sesi latihan ringan ini dapat menjaga antusiasme timnya dalam menatap duel kontra Super Elang Jawa.

"Tujuannya biar anak-anak tidak kaku yah karena perjalanan jauh, sore ini kita latihan conditioning saja mungkin untuk maintenance, menjaga buat hari Jumat dan hari ini juga gak latihan berat," ujar pria berusia 50 tahun itu saat ditemui setelah memimpin berlatih.

Budiman mengaku senang karena antusiasme para pemainnya tetap terjaga dan tak terpengaruh dengan jarak yang ditempuh dari Bandung ke Sleman.

Baca Juga : David da Silva Masuk Best XI Gameweek 4 Liga 1 yang Dipimpin Djanur

Budiman juga menilai para pemain Persib sangat menikmati sesi latihan ringan ini, terbukti para pemainnya menunjukan raut wajah gembira.

"Saya senang ternyata anak anak tidak terlihat lelah dan latihan gembira, menikmati, itu yang saya suka," tutupnya.

Skuad Persib dijadwalkan menggelar official training pada Kamis 18 Agustus 2022 dan menjadi sesi latihan terakhir Maung Bandung untuk mematangkan strategi sebelum menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat 19 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini