David da Silva Masuk Best XI Gameweek 4 Liga 1 yang Dipimpin Djanur

David da Silva Masuk Best XI Gameweek 4 Liga 1 yang Dipimpin Djanur David da Silva. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva, masuk daftar Best XI Gameweek atau pekan pertandingan keempat Liga 1 musim 2022-2023.

David da Silva masuk Best XI setelah mencetak dua gol kemenangan 2-1 Persib atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dua gol yang dicetak David da Silva ke gawang PSIS membuat eks penyerang Persebaya Surabaya itu, menerobos ke daftar pemain tersubur hingga pekan keempat, dengan selisih 1 gol dari top skor sementara, Lulinha (Madura United).

Baca Juga : Panpel Jual 27 Ribu Tiket Laga PSS vs Persib, Bobotoh Dapat Jatah 1.500

Empat gol yang sudah dicetaknya, menunjukkan David da Silva bisa menjadi harapan di tengah kondisi Maung Bandung yang belum cukup stabil di awal kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain David da Silva, Technical Study Group (TSG), tim resmi yang ditunjuk PT Liga Indonesia Baru (LIB), juga memilih 10 nama terbaik pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023.

Di antaranya Diky Indrayana (kiper/Persikabo), Bagus Nirwanto (PSS Sleman), Cleberson (Madura United), Ferrari (Persika), Fajar Faturrahman (Borneo FC), Jayus Hariono (Arema), Rangga (Dewa United), Yakob Sayuri (PSM Makassar), Matheus Pato (Borneo FC), dan Everton (PSM Makassar).

Baca Juga : Benjamin Mora Sudah Follow Akun Persib, Kode?

Sementara untuk pelatih dalam skuad pilihan gameweek 4 Liga 1 musim 2022-2023, adalah pelatih Persikabo 1973, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman yang sejauh ini, terbilang sukses memoles Laskar Pajajaran.

Tim TSG juga memilih Everton (PSM) sebagai pemain terbaik pekan keempat, dan gol pertama yang dicetak striker asal Brasil itu ke gawang RANS Nusantara FC terpilih jadi gol terbaik.

Sementara penghargaan pemain muda terbaik pekan keempat diberikan tim TSG kepada bek muda potensial milik Persija Jakarta, Muhammad Ferrari.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini