Persib Punya Cara Sendiri untuk Memperingati HUT RI Ke-77

Persib Punya Cara Sendiri untuk Memperingati HUT RI Ke-77 Suasana perayaan HUT RI yang dilakukan awak Persib Bandung di dalam kereta api. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung turut merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Rabu, 17 Agustus 2022. Perayaan tersebut dilakukan Persih secara berbeda oleh semua pemain, pelatih, dan ofisial.

Para pemain dan seluruh awak tim Persib melakukan upacara di dalam kereta. Pasalnya keberangkatan tim Persib menuju Sleman tepat pada pagi hari, dimana hampir seluruh warga di Tanah Air tengah mengikuti upacara.

Rombongan Persib berangkat dari Stasiun Bandung, Rabu, 17 Agustus 2022, pukul 08.15 WIB. Tepat pukul 10.45 WIB semua penumpang diminta untuk berdiri, termasuk para punggawa tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Konon Sudah Lakukan Penawaran dengan Persib Bandung, Luis Milla Minta Gaji Segini

Sebelum menyanyikan lagu Indonesia Raya, semua mengheningkan cipta dengan iringan lagu Gugur Bunga. Setelah itu, ada pembacaan teks proklamasi dengan suara Proklamator Ir. Soekarno.

Baru kemudian seisi gerbong menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengenakan ikat kepala berwarna merah putih seluruh anggota tim menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Peringatan memang berlangsung sederhana namun semua awak tim tetap mengikuti upacara singkat itu secara khidmat.

Baca Juga: Daftar 22 Pemain yang Diboyong Budiman Kontra PSS Sleman, Beckham Putra Nugraha Diparkir

Persib Bandung akan dijamu PSS Sleman pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 19 Agustus 2022.

Pelatih sementara Persib Budiman Yunus memboyong 22 pemain ke markas PSS Sleman namun beberapa pemain andalan tidak bisa ikut serta karena masih berkutat dengan proses pemulihan cedera seperi Backham Putra Nugraha dan Victor Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini