PSS Sleman Tegaskan Tetap Sediakan Kuota untuk Bobotoh yang Hadir

PSS Sleman Tegaskan Tetap Sediakan Kuota untuk Bobotoh yang Hadir Bobotoh siap banjiri markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo. (Kris Andika/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tetap mendapatkan dukungan dari Bobotoh di laga kontra PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke 5 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pasalnya Panpel PSS Sleman sudah menyediakan kuota untuk Bobotoh sebanyak 5% dari kapasitas stadion.

Menurut Rangga Rudwino selaku ketua Panpel PSS Sleman mengatakan pihaknya akan membagi mekanisme penjualan tiket menjadi dua bagian, yakni online dan offline. Untuk suporter Persib, tiket bisa diakses melalui online.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Animo Tinggi Bobotoh Dukung Persib di Sleman, Budiman Sampaikan Pesan

“Kami akan menjual tiket online di angka sekitar 10 ribuan. Untuk offline, kami menjual di angka 17 ribuan. Tiket offline tersebut sudah termasuk untuk suporter Persib, Slemania, dan BCS,” Rangga Rudwino seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

PSS Sleman akan melakoni laga kelima di BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Persib Bandung yang akan digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 19 Agustus 2022. Laga yang digelar pada malam hari pukul 20.30 WIB tersebut bisa dihadiri oleh sekitar 27 ribu pasang mata.

Rangga sadar, animo Bobotoh cukup besar meski Persib akan bertanding di markas tim tamu. Namun sesuai denhan regulasi yang ditetapkan, pihaknya hanya dapat memberikan kuota 1.500 kursi untuk Bobotoh.

Baca Juga: Jelang PSS vs Persib, Mychell Chagas Tuai Banyak Kritikan

“Untuk tiket suporter tim tamu kami batasi di angka lima persen kapasitas stadion yaitu di angka 1.500 tiket. Hal ini juga tercantum dalam regulasi liga pasal 49 ayat enam mengenai ketentuan tiket,” sambungnya.

Rangga, sapaan akrabnya juga menambahkan antisipasi yang akan dilakukan panitia pertandingan jika suporter tim tamu datang melebihi ketentuan.

“Jika suporter Persib datang melebihi kapasitas yang seharusnya, kami sudah bersurat dengan perwakilan suporter Persib dimana kami sudah memberitahu bahwa PSS hanya bisa memberi tiket diangka 1.500 tiket,” tuturnya.

Rangga berharap agar suporter tim tamu bisa mematuhi regulasi yang berlaku karena hal tersebut demi keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini