Daftar 8 Pemain Persib yang Absen saat Hadapi PSS

Daftar 8 Pemain Persib yang Absen saat Hadapi PSS Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jajaran pelatih Persib Bandung sudah menentukan nama-nama pemain yang diboyong ke Sleman untuk menghadapi PSS pada pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023.

Ada 22 pemain yang dibawa dalam lawatan Persib ke Sleman, sementara delapan pemain ditinggalkan di Bandung karena berbagai alasan.

Kedelapan pemain Persib yang tak dibawa ke Sleman adalah Beckham Putra Nugraha, Henhen Herdiana dan Victor Igbonefo, yang masih menjalani pemulihan cedera.

Kemudian Teja Paku Alam, Frets Listanto Butuan, Ferdiansyah, Arsan Makarin, dan Ridwan Ansori.

Baca Juga : PSS Sleman Tegaskan Tetap Sediakan Kuota untuk Bobotoh yang Hadir


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lima nama terakhir, tak jelas alasan tidak dibawa ke Sleman, tetapi kemungkinan karena alasan teknis.

Daftar pemain Persib yang absen dalam laga kontra PSS nanti, dipastikan bertambah karena dari 22 nama yang dibawa, salah satunya harus dicoret pelatih sementara Persib, Budiman.

Itu karena regulasi Liga 1 hanya mengizinkan maksimal 21 pemain masuk dalam daftar susunan pemain (DSP), 11 bermain dan 10 cadangan.

Baca Juga : Persib Punya Cara Sendiri untuk Memperingati HUT RI Ke-77

Pertandingan PSS vs Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, akan dilaksanakan pada Jumat malam, 19 Agustus 2022 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Berikut daftar 8 pemain Persib yang dipastikan absen saat hadapi PSS di pekan kelima Liga 1 2022-2023:

Beckham Putra Nugraha, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, Frets Listanto Butuan, Ferdiansyah, Arsan Makarin, Ridwan Ansori.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini