Animo Tinggi Bobotoh Dukung Persib di Sleman, Budiman Sampaikan Pesan

Animo Tinggi Bobotoh Dukung Persib di Sleman, Budiman Sampaikan Pesan Ilustrasi Bobotoh. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perjuangan Persib Bandung dalam lawatan ke Sleman untuk hadapi PSS pada pekan kelima Liga 1 2022-2023, akan mendapat dukungan dari bobotoh secara langsung.

Pasalnya cukup banyak komunitas bobotoh yang sudah membuka pendaftaran nonton dan mendukung langsung perjuangan skuad Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meski jumlah tiket yang dijual Panpel PSS tak begitu banyak, namun animo bobotoh cukup tinggi untuk mendukung Persib.

Baca Juga : Punya Peran Vital Kembalikan Karakter Persib, Ini yang Dilakukan Budiman

Pelatih sementara Persib, Budiman mengaku sudah mengetahui adanya sejumlah komunitas bobotoh yang akan mendukung timnya saat tampil di hadapan publik Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, keberadaan bobotoh sangatlah penting bagi Persib. Pasalnya tim berjuluk Maung Bandung itu sangat memerlukan dukungan timmya dalam lawatan ke Bumi Sembada.

"Harapannya dengan adanya bobotoh pemain lebih percaya diri lagi karena bobotoh merupakan tambahan kekuatan untuk motivasi para pemain," ucap pria berusia 50 tahun itu pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Budiman juga berpesan kapada bobotoh agar tetap menjaga kondusivitas, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga : Lihat Posisi Persib di Klasemen Liga 1, Beckham Putra Mengaku Gatal

Ia juga meminta bobotoh dapat memberikan energi positif, demi meringankan langkah timnya dalam meraih poin sempurna.

"Mungkin lebih aman lagi kasih support yah dan lebih santun disana dan mudah-mudahan disana bisa memberikan yang positif kepada pemain," tutupnya.

Pertandingan PSS Sleman vs Persib pada pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023 digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 19 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini