Lihat Posisi Persib di Klasemen Liga 1, Beckham Putra Mengaku Gatal

Lihat Posisi Persib di Klasemen Liga 1, Beckham Putra Mengaku Gatal Beckham Putra Nugraha. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang masa depan Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku sudah tak sabar untuk kembali membela Maung Bandung setelah kehilangan kesempatan bermain dalam tiga laga terakhir akibat cedera.

Sayangnya keinginan tersebut harus ditahan oleh Beckham Putra karena saat ini, dia masih jalani masa pemulihan cedera yang dia alami saat Persib hadapi Bhayangkara FC pada pekan perdana Liga 1 musim 2022-2023.

Beckham mengaku tak sabar kembali bermain, terutama saat melihat kondisi dan posisi Persib kini yang masih dalam bayang bayang zona degradasi.

Baca Juga : Selain Persib, Paul Munster Gosipnya juga Dibidik Klub Liga 1 Ini

Karenanya Beckham mengaku sangat gatal untuk dapat merumput bersama teman-temannya. Namun ia sadar, kondisi kebugarannya masih memerlukan perawatan, sehingga Beckham tak bisa berbuat banyak untuk mendukung rekan setimnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya pastinya sih kalau lihat keadaan tim sekarang tentunya Beckham ingin berkontribusi lebih banyak karena Beckham sekarang sakit, jadi gak bisa banyak kontribusi dengan tim," ujar pemain bernomor 7 itu saat ditemui usai latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Kendati demikain, Beckham tetap mendukung Persib dengan cara lain, salah satunya dengan berdoa. Beckham sadar, hanya doa yang mampu meringankan langkah teman-temannya demi mendapatkan hasil terbaik di setiap pertandingan.

Baca Juga : Liga 1: Nasib Jacksen Tiago Ada di Tangan Sahabatnya

Ditambah lagi Beckham juga tak terlalu berkonsentrasi untuk secepatnya kembali ke lapangan. Pasalnya ia menyadari tenaganya di tim sangatlah dibutuhkan, dengan demikian ia ingin kembali bergabung bersama tim dalam kondisi terbaik.

"Tapi Beckham selalu bantu support dengan doa dan dukungan Beckham selama Beckham masih sakit ya gak akan paksakan karena masih banyak pemain juga dan masih banyak pertandingan untuk Beckham lalui, jadi Beckham harus fokus ke pemulihan dulu, dan kalau sudah pulih bisa bantu tim kembali," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya lawan PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 19 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini