Jelang PSS vs Persib, Mychell Chagas Tuai Banyak Kritikan

Jelang PSS vs Persib, Mychell Chagas Tuai Banyak Kritikan Aksi Mychell Chagas di laga PSS vs PSM pada pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asing PSS Sleman asal Brasil, Mychell Chagas, tengah dalam sorotan tajam suporter Super Elang Jawa.

Hingga pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023, Mychell Chagas belum kunjung mencetak gol, padahal selalu diberi kesempatan jadi starter.

Reputasi Mychell Chagas sebagai penyerang yang terbilang lumayan subur saat bermain di Swiss dan kasta kedua Liga China, sejauh ini belum terbukti.

Baca Juga : Kursi Pelatih Persib Masih Kosong Sepekan setelah Robert Mundur, 4 Nama Mencuat

Mychell Chagas justru kalah subur dari rekannya asal Brasil, Tallyson Duarte yang berposisi defender dan sudah mencetak 2 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Belum moncernya Mychell Chagas memantik kritikan dari suporter PSS, yang diungkapkan lewat akun media sosial Instagram PSS setelah laga kontra Barito Putera.

Meski menang, tetapi suporter PSS sepertinya belum cukup tenang melihat permainan Super Elang Jawa, terutama Mychell Chagas.

Baca Juga : Jelang Menjamu Persib, PSS Gelar Laga Uji Coba, Kim Kurniawan Disiapkan

Bahkan tak sedikit yang meminta pelatih Seto Nurdiantoro mengistirahatkan Mychell Chagas dan menggantikannya dengan striker muda, Hokky Caraka atau Riki Dwi Saputro.

Riki Dwi Saputro sendiri sudah mencetak 1 gol dan 1 assist dalam tiga kesempatan yang diperolehnya.

Sementara Hokky Caraka, dinilai memiliki potensi dan Seto Nurdiantoro diminta berani memberi kesempatan striker timnas Indonesia U-19.

Baca Juga : Siapkan Lebih Banyak Dukungan dari Gelandang, Budiman Yakin David Da Silva Bakal Semakin Tajam

Derasnya kritikan kepada Mychell Chagas, bukan tak mungkin akan membuat Seto Nurdiantoro mencadangkan striker berusia 33 tahun itu, saat PSS menjamu Persib.

Seto bisa memilih di antara Riki Dwi Saputro dan Hokky Caraka, atau justru menurunkan striker veterean Boaz Solossa yang berpengalaman menjebol gawang Persib di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Pertandingan Persib vs PSS pada pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat malam, 19 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini