Satu Kandidat Pelatih Persib 'Dicoret', Benjamin Mora Segera Merapat?

Satu Kandidat Pelatih Persib 'Dicoret', Benjamin Mora Segera Merapat? Paul Munster bersama perwakilan FADB. (Instagram @coach.munster)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu kandidat pelatih Persib sudah "tercoret" dari bidikan manajemen untuk memenggantikan pelatih Robert Alberts.

Kandidat yang tercoret adalah mantan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster yang memilih berkarir di negara Brunei Darussalam.

Paul Munster akhirnya resmi menjadi direktur teknik Timnas Brunei Darussalam atau Football Association of Brunei Darussalam (FADB).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Efek Dikaitkan dengan Persib, 3 Pelatih Ini Diserbu Bobotoh

Kepastian itu ia unggah dalam akun Instagram resminya yang terlihat bersama perwakilan FADB .

“Saya senang ditunjuk sebagai direktur teknik Brunei yang baru. Saya sangat menantikan untuk memulai pekerjaan baru ini. Mengambil alih kepemimpinan dan tanggung jawab untuk operasi, strategi di semua fungsi sepakbola. Terima kasih,” tulis Paul Munster dalam akun Instagram miliknya @coach.munster.

Unggahan Paul Munster sekaligus memupus rumor bahwa pelatih asal Irlandia Utara bakal merapat ke Persib Bandung.

Baca Juga: Benjamin Mora Sudah Follow Akun Persib, Kode?

Sementara itu Benjamin Mora mulai memberikan sinyal kuat untuk mejadi pelatih tim berjuluk Maung Bandung.

Pasalnya pelatih yang memberikan gelar juara Liga Super Malaysia musim 2021 untuk klub kaya Negeri Jiran, Johor Darul Ta'zim itu, diketahui sudah mem-follow atau mengikuti akun Instagram Persib.

Tak heran sinyal kuat tersebut membuat sejumlah orang banyak menduga bahwa Benjamin Mora adalah calon pelatih Persib Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini