TERPOPULER: Beredarnya Kabar Gaji yang Diminta Kandidat Pelatih Persib Luis Milla Hingga Benjamin Mora yang Sudah Beri Kode

TERPOPULER: Beredarnya Kabar Gaji yang Diminta Kandidat Pelatih Persib Luis Milla Hingga Benjamin Mora yang Sudah Beri Kode Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 17 Agustus 2022.

Santer beredar kabar burung tentang kandidat pelatih Persib Bandung Luis Milla yang minta gaji 1 M perbulan

Kemudian kandidat pelatih Persib Bandung lainnya, Benjamin Mora yang mulai beri kode setelah mem-follow akun Instagram Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Konon Sudah Lakukan Penawaran dengan Persib Bandung, Luis Milla Minta Gaji Segini

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengatakan, hingga saat ini PT Persib Bandung Bermartabat belum memutuskan pelatih baru pengganti Robert Rene Alberts.

"Masih digodok oleh manajemen, dan nantinya akan diputuskan oleh petinggi PT PBB," ucap Umuh Muchtar pada wartawan beberapa waktu lalu.

Namun belakangan beredar isu yang menyebutkan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla-lah yang konon sudah melakukan penawaran ke kubu Persib.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram Transfers Liga 1 yang menyebutkan Luis Milla tertarik untuk menggarap Persib Bandung.

Pelatih berdarahl Spanyol itu meminta Rp1 miliar per bulan selama bergabung dengan Persib Bandung.

"Kursi pelatih Persib Bandung memang belum ditentukan, tapi menurut info yang admin @bri.ligasatu dapat, Persib sempat memberikan penawaran ke Luis Milla beberapa hari ini. Dan Luis Milla dikabarkan meminta angka 1M/Bulan," seperti yang tertulis pada akun tersebut.

2. Daftar 22 Pemain yang Diboyong Budiman Kontra PSS Sleman, Beckham Putra Nugraha Diparkir

Persib Bandung bakal menghadapi PSS Sleman PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat, 19 Agustus 2022.

Rombongan Persib yang bertolak ke Sleman pada Rabu, 17 Agustus 2022, berkekuatan 22 pemain.

Namun Persib Bandung tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya karena beberapa pemain terpaksa ditinggal di Bandung karena kondisinya tidak memungkinkan.

Pada daftar pemain yang dibawa Budiman Ynus ke Sleman, tidak ada nama Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha dan Victor Igbonefo. Ketiganya masih menjalani pemulihan cedera dan sudah absen beberapa laga terakhir.

Pemain lain yang tak diboyong ke Sleman adalah Teja Paku Alam, Frets Listanto Butuan, Ferdiansyah, Arsan Makarim, dan Ridwan Ansori.

3. Benjamin Mora Sudah Follow Akun Persib, Kode?

Nama Benjamin Mora sekarang tengah ramai diperbincangkan bobotoh selain, tiga pelatih asing lain yang juga santer disebut-sebut diincar Persib.

Semuanya masih bersifat spekulasi, termasuk soal peluang Benjamin Mora mengisi kursi pelatih.

Tetapi aktivitas Benjamin Mora di media sosial Instagram, mungkin bisa menjadi kode adanya koneksi pelatih berusia 43 tahun itu, dengan Persib.

Pelatih yang memberikan gelar juara Liga Super Malaysia musim 2021 untuk klub klub kaya Negeri Jiran, Johor Darul Ta'zim itu, diketahui sudah mem-follow atau mengikuti akun Instagram Persib.

Itu terlihat dari melesatnya jumlah followers akun Instagram @misterbenjaminmora, milik pelatih bertubuh atletis itu.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM, jumlah followers akun Instagram Benjamin Mora sekira sepekan lalu ada di angka 42 ribu, dan sekarang pada Rabu 17 Agustus 2022, ada di kisaran 47 ribu followers.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini