Umuh Muchtar Beri Sedikit Bocoran Soal Nilai Kontrak Luis Milla, Angkanya Fantastis

Umuh Muchtar Beri Sedikit Bocoran Soal Nilai Kontrak Luis Milla, Angkanya Fantastis Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar . (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar sekaligus manajer tim Persib Bandung memberikan sedikit bocoran soal nilai kontrak pelatih baru Persib Luis Milla pengganti Robert Alberts.

Umuh Muchtar memang tidak memberikan jawaban secara gamblang, berapa nilai kontrak Luis Milla di Persib.

Namun, Umuh Muchtar memberikan isyarat bahwa nilai kontrak Luis Milla bersama Persib Bandung tidak jauh berbeda dengan ketika menangani Timnas Indonesia.

Baca Juga : Luis Milla Buka Suara, Sapa Bobotoh dan Ajak Tim Mulai Bekerja


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kalau kontrak itu tidak bisa dikatakan ya. Kami sudah komitmen. Semua pasti tahu berapa, orang-orang bisa membaca dan membayangkan ya,” kata Umuh Muchtar, Jumat 19 Agustus 2022 malam.

Langkah manajemen Persib mendatangkan Luis Milla memang menyedot perhatian seoakbola Tanah Air, tidak sedikit orang yang penasaran dengan berapa nilai kontraknya.

Maklum, ketika menangani Timnas Indonesia gajinya cukup tinggi. Berbagai sumber mengatakan bahwa gaji Luis Milla per bulannya mencapai 80 ribu euro atau sekitar Rp1,198 miliar per bulan termasuk pajak atau Rp14,367 miliar per tahun (12 bulan).

“Alhamdulillah, walaupun alot, alot, alot, tapi kami sudah janji secepatnya akan ada pelatih yang lebih baik. Ini kan lebih baik dari Robert ya, insya Allah. Mudah-mudahan memberikan kebaikan untuk Persib Bandung,” harap Umuh Muchtar.

Baca Juga : TERPOPULER: Wilujeung Sumping Luis Milla yang Terpilih Jadi Pelatih Gantikan Robert Alberts Hingga Tanggapan dari Kapten Persib

Luis Milla hanya dikontrak selama satu musim bersama Persib Bandung. Apabila mampu memberikan prestasi, ada opsi pelatih asal Spanyol itu untuk diperpanjang kontrak hingga dua atau tiga musim.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu ternyata sudah berada dalam pantauan Persib sejak empat tahun lalu.

Hal ini disampaikan Umuh Muchtar saat masih menjadi manajer Persib pada Desember 2018 silam. Ketika itu, Umuh dan jajaran direksi serta manajemen Persib ingin mendatangkan Milla untuk Liga 1 2019.

Baca Juga : Jupe Ungkap Reaksi Pemain Persib setelah Dapat Kabar Luis Milla Bakal Gabung

Sementara itu, setelah resmi menjadi pelatih Persib, Milla mengaku bahagia dan berterima kasih kepada Direktur Utama Persib.

“Sangat bersemangat untuk bergabung ke @Persib. Terima kasih pak @glennsugita (Direktur Utama Persib) untuk kesempatan luar biasa ini,” tulis Milla di Twitter.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini