Jupe Ungkap Reaksi Pemain Persib setelah Dapat Kabar Luis Milla Bakal Gabung

Jupe Ungkap Reaksi Pemain Persib setelah Dapat Kabar Luis Milla Bakal Gabung Luis Milla. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengungkapkan, kabar bakal bergabungnya Luis Milla disambut gembira para pemain.

Kabar tersebut kata Jupe disampaikan kepada pemain saat meeting jelang pertandingan Persib lawan PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut Jupe, adanya kepastian soal pelatih kepala yang akhirnya nanti bakal dipegang Luis Milla secara psikologis cukup berpengaruh terhadap suasana hati pemain Persib.

Baca Juga : Komentar Kapten Persib setelah Sukses Taklukkan PSS Sleman

Suasana hati itu juga, yang langsung atau tidak akhirnya berdampak positif terhadap performa Persib hingga meraih kemenangan 1-0 atas PSS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita para pemain mendengar kabar meeting bahwa Luis Milla sudah bergabung bersama kita, semua pemain senang," kata Jupe saat konferensi pers setelah pertandingan PSS vs Persib, Jumat 19 Agustus 2022.

Secara personal, Jupe menilai Luis Milla sebagai pelatih berkualitas dan memberikan harapan besar membawa Persib lebih baik.

Baca Juga : Masa Depannya di Persib Terancam setelah Luis Milla Datang, Begini Kata Budiman

"ita tahu Luis Milla pelatih yang bagus, dengan kualitas yang kita punya, pemain yang kita punya saya rasa ada harapan besar ke depannya. Mudah-mudahan kita bisa jauh lebih berprestasi tinggal kita bisa mengikuti yang Luis Milla mau," ujarnya.

Belum jelas kapan Luis Milla akan mulai memimpin skuad Persib, tetapi yang jelas sekarang kondisi psikologis para pemain Persib sedang bagus setelah sempat tertekan akibat hasil buruk di tiga laga awal Liga 1 musim ini.

Kemenangan atas PSS jadi modal berharga untuk Persib yang akan menghadapi Bali United di pertandingan selanjutnya di Stadion GBLA, Selasa 23 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini