Komentar Kapten Persib setelah Sukses Taklukkan PSS Sleman

Komentar Kapten Persib setelah Sukses Taklukkan PSS Sleman Achmad Jufriyanto. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib melanjutkan hasil positif, setelah mengandaskan PSS Sleman 1-0 pada pekan kelima Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 19 Agustus 2022.

Kemenangan atas PSS, tentu sangat disyukuri dan dirayakan antusias oleh skuad Persib, karena berdampak terhadap kepercayaan diri setelah sempat tertekan akibat hasil buruk di tiga laga awal.

Bek Persib, Achmad Jufriyanto mengungkapkan, kemenangan atas PSS menunjukkan kinerja secara tim makin baik, saat menyerang dan bertahan.

Baca Juga : Masa Depannya di Persib Terancam setelah Luis Milla Datang, Begini Kata Budiman

"Alhamdulillah kita diberikan kemenangan pada hari ini, sebelum main sama Sleman, kita sudah mengetahui permainan Sleman, setiap bermain mereka kuat dalam posession," kata Achmad Jufriyanto yang dipercaya jadi kapten saat lawan PSS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita semua komitmen pada saat kita bertahan harus agresif dan saat punya bola kita coba dengan posession."

"Di babak pertama kita cukup berhasil dan saya salut dengan perjuangan semua pemain, pada saat bertahan semua kompak itu bisa lihat di babak pertama Sleman hanya dapat 1 peluang dan kita bisa melanjutkan di babak kedua dan kita tertekan, bisa mengembalikan keadaan dengan kemenangan," ujarnya.

Jupe menambahkan kemenangan atas PSS juga membuktikan besarnya dampak hasil positif yang diraih Persib saat melawan PSIS Semarang.

Baca Juga : Etos Kerja Skuad Persib saat Kalahkan PSS Bikin Budiman Takjub

"Saya rasa sama saja kalau dibilang sebelumnya kita gak pernah menang, di pertandingan-pertandingan sebelumnya kan kita sudah menang," kata Jupe.

"Cuman kita ada sesuatu yang berbeda, pemain bisa lebih lepas, setidaknya kita bida melepaskan dahaga dengan kita gak bisa menang, semoga dengan ini bisa jadi momentum kita mendapatkan kemenangan," tutup Jupe.

Kemenangan atas PSS jadi modal berharga untuk Persib yang akan menghadapi Bali United di pertandingan selanjutnya di Stadion GBLA, Selasa 23 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini