Masa Depannya di Persib Terancam setelah Luis Milla Datang, Begini Kata Budiman

Masa Depannya di Persib Terancam setelah Luis Milla Datang, Begini Kata Budiman Budiman dan Pelatih Kiper, Luizinho Passos. (Republik Bobotoh/Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Persib, Budiman Yunus sukses membawa perubahan terhadap timnya setelah ditinggal Robert Alberts yang mundur akibat torehan buruk di 3 laga awal.

Dari dua laga yang dilakoni tim Persib bersama Budiman, ia berhasil meraih poin sempuran atau 100 persen kemenangan untuk timnya.

Akan tetapi pencapaian tersebut tak bisa dijadikan garansi untuk Budiman tetap berada di staf kepelatihan Persib setelah Maung Bandung resmi mengumumkan Luis Milla sebagai pelatih.

Baca Juga : Etos Kerja Skuad Persib saat Kalahkan PSS Bikin Budiman Takjub

Hal itu disampaikan langsung oleh Budiman setelah mengantarkan Persib meraih poin sempurna di markas PSS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Budiman menjelaskan, ada dua kemungkinan dengan datangnya Luis Milla di tim Persib. Ia mengatakan kemungkinan tersebut, bisa saja mengorbankan tenaganya untuk tak digunakan lagi di era kepelatihan Luis Milla.

"Ya kalau saya dengan adanya Luis Milla kembali ke semula menjadi asisten, kalau masih dipercaya. Kalau tidak ya kita mengikuti arusnya," tutur Budiman kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Akan tetapi apa pun keputusannya nanti, Budiman akan berusaha dengan sekuat tenaga demi memperbaiki kualitas tim Persib.

Baca Juga : Jacksen Tiago Pilih Mundur meski Bawa Persis Solo Raih Kemenangan Perdana

Tak lupa ia mengucapkan selamat datang dan mendoakan agar kedatangan Luis Milla dapat meningkatkan prestasi Persib.

"Saya sudah memberikan yang terbaik dan selamat datang buat Luis Milla mudah mudahan bisa lebih baik lagi ke depan buat Persib," tutupnya.

Budiman sebelumnya juga sukses membawa Persib lepas dari situasi sulit setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada pekan keempat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini