Jacksen Tiago Pilih Mundur meski Bawa Persis Solo Raih Kemenangan Perdana

Jacksen Tiago Pilih Mundur meski Bawa Persis Solo Raih Kemenangan Perdana Jacksen Tiago. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Jacksen F Tiago memutuskan mundur meski berhasil memberikan kemenangan perdana untuk Persis Solo di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Pelatih asal Brasil itu, dalam sorotan menyusul empat kekalahan beruntun yang dialami Laskar Sambernyawa di awal Liga 1 musim ini.

Desakan mundur kepada Jacksen makin nyaring terdengar ketika Persis Solo kalah 1-2 dari Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1.

Baca Juga : Gosipnya Luis Milla Dapat Fasilitas Gaji Fantastis dari Persib, Segini Kisarannya

Tetapi manajemen Persis Solo masih memberikan kesempatan kepada Jacksen Tiago ketika Persis Solo hadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Jumat sore, 19 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jacksen Tiago akhirnya bisa memimpin dan membawa Persis Solo meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Bhayangkara FC lewat gol Fernando Rodrigues di menit 54.

Meski berhasil mempersembahkan kemenangan, tetapi Jacksen Tiago memutuskan mundur dari posisi pelatih Persis Solo.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Liga 1 PSS vs Persib

Tetapi Jacksen Tiago tak sepenuhnya berhenti bekerja di Persis Solo, karena dia tetap akan berada di lingkaran jajaran staf teknis kepelatihan Persis Solo. Kemungkinan Jacksen akan diperbantukan dalam pengembangan pemain muda Persis Solo.

“Hari ini, laga lawan Bhayangkara FC ini menjadi pertandingan terakhir saya sebagai pelatih tim Persis Solo,” kata Jacksen Tiago dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru, Jumat 19 Agustus 2022.

“Saya tetap ada di Persis Solo, entah nanti di mana. Bisa juga nanti bersama coach Misha Radovic di tim Persis Youth,” ujar mantan pelatih Persipura Jayapura itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini