Gosipnya Luis Milla Dapat Fasilitas Gaji Fantastis dari Persib, Segini Kisarannya

Gosipnya Luis Milla Dapat Fasilitas Gaji Fantastis dari Persib, Segini Kisarannya Luis Milla. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla resmi gabung dengan Persib Bandung dan akan meneruskan tugas yang sebelumnya diemban Robert Rene Alberts.

Pengumuman Luis Milla ditunjuk jadi pelatih Persib direspons positif oleh bobotoh, dan berharap eks pelatih Timnas Spanyol U-19, U-21 dan U-23 tersebut.

Di tengah euforia bobotoh menyambut kabar bergabungnya Luis Milla ke Persib, muncul sejumlah pertanyaan terkait keputusan Persib memilih Luis Milla.

Salah satunya soal uang yang harus dikeluarkan Persib untuk bisa mendatangkan Luis Milla dengan reputasi dan pengalamannya, mediki terbilang tidak begitu mentereng di level klub.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara PSS vs Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari gosip yang beredar Persib, kabarnya rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendatangkan Luis Milla.

Bahkan kabarnya Luis Milla mau menerima tawaran dari Persib karena Maung Bandung sanggup memberinya fasilitas gaji yang terbilang fantastis untuk ukuran Liga Indonesia.

Dari gosip yang beredar, Luis Milla dikabarkan akan menerima gaji sebesar Rp1 miliar per bulannya.

Sejauh ini belum ada pernyataan langsung dan resmi dari manajemen Persib terkait perekrutan Luis Milla untuk menduduki kursi pelatih.

Saat dihubungi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pun hanya menjawab baru akan menyampaikan pernyataan dalam konferensi pers yang dijadwalkan dilakukan pekan depan.

Baca Juga : Luis Milla Datang, Bobotoh: Bow Full Senyum

Tetapi sebelumnya dalam acara Piriwit Biru yang tayang di kanal YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV, salah seorang bobotoh, Arlan Siddha sempat menanyakan soal Luis Milla langsung kepada Komisaris Persib, Umuh Muchtar di sela aksi damai bobotoh pada 10 Agustus 2022, termasu.

Ketika itu, Arlan Siddha yang ditunjuk menjadi salah satu perwakilan bobotoh untuk menemui manajemen Persib, bertanya soal siapa kandidat pelatih Persib setelah mundurnya Robert Alberts.

"Kalau misalnya saya sebut nama, saya sih sebenarnya lebih cenderung, kalau misalnya memang dananya ada uangnya ada. Apalagi Persib klub kaya, banyak orang bilang ah gak akan beli, Luis Milla udah oke," kata Arlan Siddha, Rabu 10 Agustus 2022.

"Tadi saya sebenarnya sama Wak Haji Umuh bilang: Wak Haji kalau uangnya ada, beli aja Luis Milla. Mahal ceunah 20 miliar," ungkap Arlan Siddha menirukan jawaban Umuh Muchtar kala itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini