Reaksi Bobotoh setelah Persib Tekuk PSS, Budiman Jadi Sorotan di Tengah Euforia Luis Milla

Reaksi Bobotoh setelah Persib Tekuk PSS, Budiman Jadi Sorotan di Tengah Euforia Luis Milla David da Silva dan Ciro Alves merayakan gol ke gawang PSS Sleman. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mempertahankan tren positif setelah kembali meraih kemenangan pada pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023.

Persib sukses menekuk tuan rumah PS Sleman (PSS) dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat malam, 19 Agustus 2022.

Satu-satunya gol kemenangan Persib dalam pertandingan yang disaksikan puluhan ribu penonton, termasuk bobotoh itu, dicetak David da Silva di menit 7.

Baca Juga : Gosipnya Luis Milla Dapat Fasilitas Gaji Fantastis dari Persib, Segini Kisarannya

David da Silva sukses menuntaskan umpan Febri Hariyadi yang sebelumnya melakukan kerja sama dengan Ricky Kambuaya di sisi kiri pertahanan PSS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan Persib atas PSS disambut hangat bobotoh, seolah melengkapi kebahagian mereka setelah mendengar kabar Persib resmi merekrut pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

Di tengah euforia kemenangan Persib atas PSS dan kabar soal Luis Milla, bobotoh tetap tak melupakan jasa pelatih sementara Persib, Budiman yang berjasa membawa Persib meraih dua kemenangan beruntun.

Sebelumnya Budiman memimpin Persib meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini, setelah menaklukkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Liga 1 PSS vs Persib

Apresiasi disampaikan bobotoh kepada Budiman seperti ditulis di kolom komentar postingan hasil pertandingan PSS vs Persib oleh akun Instagram @republikbobotohcom.

"Winrate coach budiman 100%." tulis akun @persib.ftball. "Manatap Bersama BUDIMAN Point Aman" tulis akun @aqil.yusuf.5.

"Coach BUDIMAN HADE HADE HADE." tulis akun @alvin_all18. "Mangprang bersama Budiman !!!" tulis akun @warta_maung.

Baca Juga : Luis Milla Datang, Bobotoh: Bow Full Senyum

"Bersama coach BUDIMAN poin kembali AMAN." tulis akun @vikral_hidayat.

"Baralikna Kana bus Budiman." tulis akun @isoy1933 berkelakar. "Budiman for Head coach." tulis akun @randybulle21.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Bali United dalam duel yang digelar di Stadion GBLA, Selasa 23 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini