Pujian dan Rasa Hormat Luis Milla Pada Robert Alberts

Pujian dan Rasa Hormat Luis Milla Pada Robert Alberts Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih baru Persib, Luis Milla Aspas rupanya sudah memperhatikan permainan Persib sejak ditangani pelatih sebelumnya, Robert Alberts.

Menurut Luis Milla, Robert Alberts melakukan pekerjaannya secara baik, meskipun cukup rumit.

Dengan segudang pengalamannya melatih di Indonesia, Luis Milla melihat Robert Alberts merancang skema dengan terukur dalam membangun skuat Persib.

Baca Juga : Bawa Dua Asisten Pelatih Baru, Luis Milla Ungkap Nasib Budiman dan Yaya Sunarya

Bahkan ia menyadari, membangun tim dengan nama besar bukanlah pekerjaan mudah dan tak bisa dilakukan oleh setiap pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Spanyol itu juga mengucapkan terima kasih kepada Robert Alberts yang sudah memberikan semua kemampuannya bersama Persib.

Ia bertekad melanjutkan perjuangan tersebut hingga menjadikan Persib lebih berprestasi.

"Untuk menjadi seorang pelatih bukan pekerjaan yang mudah dan saya mengucapkan terima kasih kepada coach Robert atas pekerjaan yang pernah dilakukannya untuk Persib," ucap pria berusia 56 tahun tersebut pada Senin, 22 Agustus 2022.

Pria yang sempat berseragama Barcelona dan Real Madrid itu menghormati Robert Alberts sebagai pelatih berpengalaman di Asia Tenggara.

Baca Juga : Dua Wasit Yang Pimpin Laga Persib Dijatuhi Hukuman oleh PSSI, Ini Penyebabnya

Ia juga sangat siap melanjutkan setiap hal baik yang sudah ditanam Robert demi membangun Persib Bandung ke arah lebih baik.

"Robert adalah pelatih yang saya hormati, dia sudah lama ada di Indonesia dan melihat kerja yang coach Robert lakukan. Saya harap bisa mendukung cocah Robert untuk apapun yang dilakukannya ke depan," tutup Luis Milla**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini