Reaksi Budiman Usai Percakapannya Dengan Robert Alberts Bocor ke Publik

Reaksi Budiman Usai Percakapannya Dengan Robert Alberts Bocor ke Publik Robert Alberts bersama dua asistennya saat masih menjabat sebagai pelatih kepala Persib.(MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Isi percakapan pelatih sementara Persib, Budiman dengan mantan pelatih kepala Persib, Robert Alberts menjadi viral usai Persib meraih kemenangan atas PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke 5 Liga 1 2022/2023.

Terbongkarnya percakapan tersebut tak lepas dari unggahan Robert Alberts di akun Instagramnya.

Budiman mengaku tak mempermasalahkan isi percakapannya disebar oleh Robert Alberts. Pasalnya ia merasa, jasa Robert Albert di Persib amatlah besar, meski saat ini sudah tak lagi menjadi pelatih kepala.

Baca Juga : Jupe Ungkap Kondisi Persib Jelang Hadapi Bali United

Lebih lanjut, sebagai pria asli suku Sunda, Budiman juga tak akan melupakan kinerja pelatih asal Belanda itu selama 3 tahun di Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga sangat menghormati usaha yang ditunjukan Robert Alberts, meski ia sudah mundur usai Persib menelan hasil minor di 3 laga awal.

"Saya sebagai orang Sunda, saya tidak akan lupa jasa dari beliau. Karena saya sudah selama tiga tahun sama-sama jadi tetap saya juga masih respek sama dia," ujar pria berusia 50 tahun itu pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Pelatih asal Bandung juga akan selalu mengingat kebaikan yang ditunjukan Robert. Pasalnya kebaikan yang dituangkan Robert, disebut Budiman merupakan modal yang baik untuk meningkatkan prestasi Maung Bandung.

Baca Juga : Kapan Luis Milla Mulai Melatih? Ini Jawaban Budiman

"Walaupun dia sudah tidak disini tapi saya tetap ingat kebaikan dia," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini