Persib Bertekad Pecahkan Rekor Tak Pernah Menang Lawan Bali United Meski Tanpa Satu Pemain Pilar

Persib Bertekad Pecahkan Rekor Tak Pernah Menang Lawan Bali United Meski Tanpa Satu Pemain Pilar Persib Bandung. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Persib, Budiman Yunus menjelaskan skuatnya sudah siap menghadapi Bali United dalam pekan ke 6 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di GBLA, Selasa 23 Agustus 2022.

Menurutnya kesiapan Persib ditunjukan dengan pulihnya semua pemain dari cedera.

Budiman juga menegaskan timnya memiliki target di laga kontra Bali United kali ini. Ia mengatakan timnya ingin melanjutkan tren positif di dua laga sebelumnya dengan meraih kembali meraih kemenangan.

Baca Juga : Dua Wasit Yang Pimpin Laga Persib Dijatuhi Hukuman oleh PSSI, Ini Penyebabnya

"Alhamdulillah pemain kami untuk pertandingan besok semua siap diturunkan tidak ada yang cedera dan untuk besok semua pemain bertekad agar tren baik ini continue," ujar pria berusia 50 tahun tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semua pemainnya juga sudah sepakat untuk menunjukan kerja keras di laga tersebut. Pasalnya Persib juga memiliki target lain untuk memperbaiki pertemuan kontra Bali United yang belum pernah menang di 9 kali pertemuan di berbagai ajang.

"Untuk besok akan lebih fight lagi dan Insya Allah meraih poin penuh," imbuhnya.

Disinggung soal keterlibatan Beckham di laga kontra Serdadu Tridatu, Budiman menegaskan Beckham masih jalani masa pemulihan. Ia menjelaskan Beckham sebenarnya sudah pulih, namun masih memerlukan waktu untuk memulihkan kebugarannya.

Baca Juga : Masih Tinggal di Bandung, Robert Alberts Dapat Tawaran dari Beberapa Klub

"Beckham masih pemulihan perlu waktu untuk 1 Minggu lagi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini