Bali United Bertekad Curi Poin dari Persib yang Mulai Stabil

Bali United Bertekad Curi Poin dari Persib yang Mulai Stabil Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persib pada pekan ke 6 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di GBLA, Selasa 23 Agustus 2022.

Menurut Stefano Cugurra timnya dalam kondisi yang bagus dan menargetkan poin penuh di laga tersebut.

Meski hanya memiliki persiapan selama 4 hari untuk memulihkan kebugaran pemainnya usai bertandang ke markas Barito Putera FC, pelatih yang akrab disapa Teco itu tetap berusaha memaksimalkan timnya.

Baca Juga : Dua Wasit Yang Pimpin Laga Persib Dijatuhi Hukuman oleh PSSI, Ini Penyebabnya

Apalagi ia menyadari lawan mainnya merupakan tim yang sudah menemukan keseimbangan dengan meraih poin sempurna di dua laga sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teco menambahkan, kebangkitan Persib patut diperhitungkan usai meraih hasil yang baik di dua laga sebelumnya. Namun ia menegaskan lawatannya ke Kota Bandung bukan untuk berlibur, melainkan meraih poin sempurna di laga tersebut.

"Ya kita punya persiapan kurang lebih beberapa hari untuk recovery, kita lihat kondisi pemain, termasuk cedera pemain, kita datang dengan kondisi fisik bagus, kita sudah juga punya latihan taktik, pertandingan terakhir kita bisa menang laga Barito di luar, kita juga lihat Persib bisa menang di luar lawan Sleman," ujar pelatih asal Brasil itu dalam sesi jumpa pers, Senin 22 Agustus 2022.

"Saya pikir besok jadi pertandingan bagus, buat menghibur penonton di rumah dan kita harus kerja keras dan ambil tiga poin," imbuhnya.

Memboyong 23 pemain ke Bandung, Stefano Cugurra menambahkan, mentalitas bermainnya berada dalam level yang baik usai menang di markas Barito Putera.

Ia berharap kemenangan ini jadi modal berharga Serdadu Tridatu untuk meneruskan tren positif kemenangan di laga tandang.

Baca Juga : Persib Menang Beruntun setelah Robert Mundur, Umuh: Saya tidak Menjelekkan

"Kita bisa menang di luar, setelah kita kalah di kandang (lawan arema). kita sudah bisa dapat kemenangan lagi dalam tim. Kita punya disini 23 pemain, semua sudah siap main," tutup Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini