Komentar Pertama Luis Milla dan Alasan Terima Pinangan Persib

Komentar Pertama Luis Milla dan Alasan Terima Pinangan Persib Jumpa pers pertama Luis Milla setelah resmi jadi pelatih Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan seluruh pihak usai resmi bergabung bersama Persib.

Luis Milla menjelaskan ada banyak alasan hingga pada akhirnya memilih Persib sebagai tim barunya, setelah 4 tahun menganggur.

Sejak komunikasi terjalin dengan Persib, Luis Milla menilai adanya keseriusan yang ditunjukan para petinggi Persib.

Baca Juga : Hadapi Bali United, Budiman Belum Pikirkan Rotasi

Selain itu, kata Luis Milla, manajemen Persib juga menunjukan profesionalitasnya dalam melakukan pembicaraan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu menjadi salah satu alasan besar untuknya memilih Persib sebagai pelabuhan barunya.

"Saya berterima kasih pada Glenn, Teddy dan Umuh telah mempercayakan saya untuk bergabung dengan Persib," komentar pertama Luis Milla dalam jumpa persnya di Graha Persib, Senin 22 Agustus 2022.

"Dari awal sejak adanya terjadi komunikasi dengan seluruh jajaran Persib saya melihat adanya keseriusan dan profesionalisme yang diperlihatkan oleh manajemen Persib, sehingga ini yang saya ingin datang ke Persib," ujar eks punggawa Barcelona dan Real Madrid itu.

Bergabung dengan Persib, Luis Milla sangat senang karena tujuan timnya sejalan dengannya. Apalagi di musim ini Persib memiliki target juara dan memerlukan banyak kemenangan di musim ini.

Untuk itu, Luis Milla akan berusaha mewujudkan target tersebut besama Persib.

Terlebih sesuai dengan hasil analisanya, tim berjuluk Maung Bandung sudah memiliki modal dengan karakter bermainnya.

"Ini project yang luar biasa buat saya, saya mengerti bahwa Persib membutuhkan kemenangan dan hasil yang penuh, saya pikir Persib punya karakter sendiri," imbuhnya.

Ia juga menegaskan akan bekerja secara maksimal demi memperbaiki hasil Maung Bandung di musim ini. Bahkan ia bertekad untuk membangun permaianan tim Persib agar lebih menghibur dan efisien.

Baca Juga : Pengurus VPC Ucapkan Syukur Atas Hasil yang Didapat Persib dan Harapan Pada Luis Milla

"Sekarang saatnya kita bekerja bukan hanya memperbaiki hasil tapi juga kembali untuk memabngun sepak bola yang style efisien dan disenangi oleh suporter," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini