Luis Milla Resmi Diperkenalkan, Begini Ungkapan Umuh Muchtar

Luis Milla Resmi Diperkenalkan, Begini Ungkapan Umuh Muchtar Persib Bandung memperkenalkan Luis Milla kepada publik, Senin 22 Agustus 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla secara resmi dikenalkan Persib dalam sesi jumpa pers siang ini, Senin, 22 Agustus 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Perkenalan Luis Milla juga dihadiri langsung oleh jajaran manajemen tim Persib, yakni Teddy Tjahjono, Kuswara S. Taryono, dan Umuh Muchtar.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menjelaskan hari ini adalah hari yang sangat bahagia dengan datangnya Luis Milla. Pasalnya kehadiran Luis Milla jadi harapan baru bagi semua publik sepak bola Jawa Barat agar prestasi Persib lebih baik.

"Alhamdulillah ini hari cerah, hari bahagia buat Persib, bahagia buat semua, bobotoh dan masyarakat Jawa Barat dan Persib. Alhamdulillah Luis Milla sudah hadir di hadapan kita semua, hadir disini, beliau sudah resmi hadir disini sebagai pelatih kepala di Persib, saya perkenalkan Luis Milla ke hadapan umum," buka Umuh dalam sesi jumpa pers perkenalan Luis Milla.

Baca Juga : Pesan Menyentuh Luizinho Passos untuk Penjaga Gawang Persib

Umuh Muchtar mewakili manajemen klub juga bangga karena Persib bisa mendapatkan pelatih berlabel bintang untuk musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita yang terus mendukung Persib dengan menghadirkan pelatih sarat pengalaman.

Tentunya Umuh menegaskan, hadirnya Luis Milla juga menjadi gebrakan Maung Bandung di level Asia.

Ia berharap hadirnya Luis Milla bisa memberikan dampak besar sekaligus mengantarkan Persib lebih berprestasi.

"Saya bangga, senang, kemarin Persib terseok-seok, saya yakin Pak Glenn sebagai direktur utamanya dari PT Persib, dari awal juga sudah memikirkan bagaimana Persib bisa lebih baik dan punya pelatih lebih baik,"

"Alhamdulillah ini luar biasa buat saya, ini bukan hanya untuk Indonesia, tapi semua, se-Asia, Alhamdulillah bisa bergabung dan bisa bersama-sama mudah-mudahan nanti dipimpin tim Luis Milla bisa tim lebih baik, bisa jadi juara, semua berharap seperti itu," ujarnya.

Baca Juga : Luis Milla Datang, Persib tak Ubah Target

"Insya allah ya, Persib sudah mulai bangkit lagi, dengan pelatih yang lebih baik lagi saya yakin bersama sama, saya akan mendukung pelatih dan memberikan semangat buat para pemain, memberikan suport pemain. terima kasih ini hari bahagia buat Persib," tutup Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini