Pesan Menyentuh Luizinho Passos untuk Penjaga Gawang Persib

Pesan Menyentuh Luizinho Passos untuk Penjaga Gawang Persib Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua kemenangan beruntun didapat Persib pada lanjutan Liga 1 2022-2023. Hasil tersebut membuat Persib menjauh dari zona degradasi.

Kemenangan perdana Persib didapat saat menjamu PSIS Semarang 2-1, lalu terakhir dimarkas PSS Sleman. Persib menang tipis 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 19 Agustus 2022.

Dari dua laga tersebut, I Made Wirawan dipercaya menjaga mistar gawang Persib, dan hanya kebobolan satu gol.

Melihat pencapaian tersebut, pelatih penjaga gawang Luizinho Passos sangat gembira. Terutama pada kemenangan 1-0 atas PSS Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Kabar Baik dari Henhen Herdiana Jelang Laga Persib vs Bali United

Luizinho Passos mengatakan, hasil tersebut pantas didapatkan skuad Maung Bandung yang telah bekerja keras untuk bangkit.

Tak hanya itu, pelatih kiper asal Brasil ini senang karena gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan bisa mencatatkan cleanhseet di pertandingan tersebut.

“Pelan-pelan kami terus menunjukkan hasil yang bagus. Saya sangat apresiasi dengan semua pihak yang telah saling membantu untuk membawa tim ini bangkit," kata Luizinho Passos seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini meyakini performa Persib akan terus meningkat dari pertandingan ke pertandingan.

"Saya percaya Persib akan semakin baik di kompetisi,” ujarnya.

Baca Juga : Tiket Pertandingan Persib vs Bali United Sudah Bisa Dipesan, Cek Harganya di Sini

Meski begitu, Luizinho Passos mengingatkan kepada seluruh pemain, khusunya di sektor kiper, agar tidak mudah puas dengan dua kemenangan beruntun tersebut.

“Tapi, kompetisi masih sangat panjang. Semua bisa terjadi dan kuncinya adalah kami harus semakin bersatu. Saya dan kiper-kiper siap bekerja semakin keras untuk membantu Persib tetap di jalur kemenangan,” tekadnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini