Tiket Pertandingan Persib vs Bali United Sudah Bisa Dipesan, Cek Harganya di Sini

Tiket Pertandingan Persib vs Bali United Sudah Bisa Dipesan, Cek Harganya di Sini Stadion GBLA yang menjadi venue pertandingan Persib vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiket pertandingan Persib Bandung yang akan menjamu Bali United pada pekan ke enam Liga 1 2022-2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa, 23 Agustus 2022, sudah bisa dipesan.

Laman resmi Persib mengabarkan terkait tiket tersebut. Dijelaskan, pemesanan hanya bisa dilakukan melalui aplikasi berbasis android PERSIBApps, laman PERSIB.co.id dan PERSIBstore.id. Ketiganya merupakan kanal resmi penjualan tiket pertandingan kandang PERSIB.

Sebelum melakukan pembelian tiket pertandingan kandang Persib, pastikan diri telah mengikuti vaksinasi dosis ketiga (booster) sebagai syarat wajib menyaksikan laga di stadion.

Selanjutnya, pilih tribun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang akan menjadi tempat untuk menyaksikan pertandingan.

Tahap akhir, pastikan nama dan NIK sudah sesuai dengan KTP dan periksa kembali nomor telepon, dan alamat email. Setelah itu, bobotoh baru bisa melakukan pembayaran yang kemudian mendapatkan e-ticket atau e-voucher.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


E-ticket atau e-voucher selanjutnya akan ditukar dengan gelang penanda di sejumlah lokasi penukaran tiket. Kini, seluruh bobotoh bisa menentukan sendiri lokasi penukaran tiket antara di Lapangan Tenis Seskoad Jalan Gatot Subroto dan di Yonzipur 9, Jalan AH Nasution Ujungberung, Kota Bandung.

Dukungan bobotoh secara langsung dari tribun penonton diharapkan bisa menjadi motivasi tambahan bagi para pemain PERSIB untuk kembali meraih tiga poin di laga kandang.

Karena itu, penting untuk seluruh bobotoh memberikan dukungan secara positif dengan mengikuti peraturan yang berlaku.

Berikut daftar harga dan kanal pembayaran tiket pertandingan Persib vs Bali United yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa, 23 Agustus 2022.

Daftar harga tiket:

Tribun timur: Rp 70,000,-

Tribun utara: Rp 70,000,-

Tribun selatan: Rp 70,000,-

VIP Barat Utara: Rp 120,000,-

VIP Barat Selatan: Rp 120,000,-

VIP Bawah: Rp 200,000,

Kanal pembayaran tiket dapat melalui:

- Akulaku

- BNI

- BRI

- Credit Card (cc)

- GoPay

- Bank Mandiri (transfer)

- Bank Permata (transfer)

- Virtual Account (VA) BCA. ***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini