Kabar Baik dari Henhen Herdiana Jelang Laga Persib vs Bali United

Kabar Baik dari Henhen Herdiana Jelang Laga Persib vs Bali United Pemain Persib, Henhen Herdiana. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Henhen Herdiana dijadwalkan akan segera bergabung bersama tim Persib Bandung, setelah lama absen akibat sakit yang dideritanya.

Dokter tim Persib Raffi Ghani memastikan, pemain berposisi bek kanan itu sudah pulih dari sakit demam tifoid (tifus) yang dideritanya beberapa waktu lalu.

Henhen Herdiana pun dipastikan akan segera bergabung bersama tim.

Bahkan dikatakan Raffi, Henhen saat ini sudah dalam kondisi yang sangat baik dan siap untuk kembali beraktivitas secara normal.

Baca Juga : Tiket Pertandingan Persib vs Bali United Sudah Bisa Dipesan, Cek Harganya di Sini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Alhamdulillah, Henhen kini sudah pulih dan akan bergabung setelah tim kembali dari Sleman," kata Raffi dikutip dari laman resmi Persib.

Kepastian terkait kondisi kebugaran Henhen yang telah pulih kata Raffi, bisa dilihat dari tidak adanya lagi keluhan dan gangguan lainnya.

"Dalam pemantauan kami, keluhan-keluhan seperti demam tinggi dan gangguan pencernaan sudah tidak ada dalam beberapa hari terakhir,” ujar Raffi.

Meski demikian, tim dokter Pangeran Biru akan terus melakukan pemantauan secara rinci terhadap bek bernomor punggung 12 itu.

Baca Juga : Pengakuan Budiman Bikin Haru, Begini Tanggapan Robert Alberts

“Seperti diketahui, demam tifoid atau tifus ini harus menjalani istirahat yang cukup lama. Kami terus melakukan komunikasi dan alhamdulillah pemulihan berjalan lancar,” tuntas Raffi.

Sejak awal kompetisi Liga 1 2022-2023, Henhen Herdiana absen. Dia telah melewatkan lima pertandingan Persib, yakni saat Persib menghadapi Bhayangkara FC, Madura United, Borneo FC, PSIS Semarang dan terakhir PSS Sleman.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini