Pengakuan Budiman Bikin Haru, Begini Tanggapan Robert Alberts

Pengakuan Budiman Bikin Haru, Begini Tanggapan Robert Alberts Unggahan Robert Alberts yang menanggapi pesan singkat Budiman Yunus. (Instagram @robertrenealberts)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus tetap berhubungan baik dengan Robert Alberts dan melaporkan setiap hasil pertandingan yang dilakoni Persib.

Dua laga yang dilakoni Persib di Liga 1 2022/2023 saat ditangani Budiman Yunus tak lepas dari laporannya pada Robert Alberts melalui aplikasi WhatsApp.

Saat sukses menundukkan PSIS Semarang 13 Agustus 2022 silam, Budiman Yunus menyatakan bahwa hasil tersebut merupakan hasil program Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: 3 Alasan Luis Milla Mampu Beradaptasi dengan Cepat di Persib Bandung

Sementara pada laga yeng mempermalukan PSS Sleman di kandangnya Stadion Maguwoharjo, Budiman Yunus menyatakan kesedihannya saat Persib bermain bagus dan menang tidak ada Robert Alberts di sampingnya.

"Saya sedih saat tim menang dan bagus ga ada coach Robert, padahal itu semuanya berkat coach Robert," tulis Budiman Yunus pada Robert Alberts di pesan singkat WA.

Robert lantas memberikan selamat pada Budiman Yunus yang menjadi pelatih sementara Persib di dua laga itu.

Baca Juga: Tanggapan Pelatih Persija Usai Luis Milla ke Persib, Titip Pesan Buat Bobotoh

Bahkan Robert berharap pelatih baru Persib, Luis Milla bisa melanjutkan hasil positif yang dituai tim berjuluk Maung bandung.

"Now Luis Milla come..let's hope the results continue," balas Robert Alberts.

Pesan singkat Budiman Yunus ternyata diunggah Robert Alberts di akun Instagramnya @robertrenealberts pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Dan pelatih asal Belanda itu sangat berterima kasih atas dukungan Budiman Yunus yang telah menunjukkan solidaritas positif dari para pelatih di belakang tim.

"Terima kasih atas kata-kata dukungan Anda, Budiman.Anda menunjukkan solidaritas positif dari para pelatih di belakang tim. Kita semua tahu bahwa begitu tim kembali bersama setelah semua cedera, ada banyak kualitas setelah 3 tahun membangun tim CHAMPIONS- Juara bersama !! dan secara pribadi saya senang melihatnya dengan hasil yang baik, bagusss," tulis Robert di akun Instagramnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini