Tanggapan Pelatih Persija Usai Luis Milla ke Persib, Titip Pesan Buat Bobotoh

Tanggapan Pelatih Persija Usai Luis Milla ke Persib, Titip Pesan Buat Bobotoh Pelatih Persija, Thomas Doll. (Instagram @thomas_dollofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kini sudah memiliki pelatih baru untuk menggantikan Robert Alberts yang mengundurkan diri.

Robert Alberts mengundurkan diri usai mendapatkan desakan dari Bobotoh menyusul hasil minor di tiga laga awal Liga 1 2022/2023.

Tak mau kekosongan kursi pelatih berlangsung lama, manajemen Persib Bandung memutuskan Luis Milla menjadi penerus Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ini Jadwal Kedatangan Luis Milla ke Bandung Kata Umuh Muchtar dan Teddy Tjahjono

Pelatih yang penah menangani Timnas Indonesia itu segera merapat ke Persib dalam waktu dekat karena dari akun Twitter-nya, Luis Milla mengajak tim Persib untuk segera bekerja

"Halo @persib! I’m very happy to be part of this family. Can’t wait to meet you all and start working. VAMOS PERSIB!," tulis Luis Milla.

Merapatnya Luis Milla mendapat sorotan dari berbagai kalangan, mulai dari pemain Persib, pengamat sepak bola hingga bobotoh yang memang menantikan sosok pelatih baru untuk tim berjuluk Maung Bandung.

Baca Juga: Umuh Muchtar Beri Sedikit Bocoran Soal Nilai Kontrak Luis Milla, Angkanya Fantastis

Termasuk pelatih Persija, Thomas Doll yang menanggapi keputusan Persib menunjuk Luis Milla sebagai juru taktik anyar.

Thomas Doll tak ambil pusing dengan kehadiran pelatih kelas dunia lainnya, seperti Luis Milla di Liga 1 2022/2023.

Namun secara tersirat, Thomas Doll memberi pesan untuk bobotoh bahwa Luis Milla sebagai pelatih Persib memahami apa yang diinginkannya.

"Biarkan saja masing-masing tim sendiri mau datangkan pelatih dari mana. Terpenting, mereka (Persib) bisa memahami apa yang pelatih inginkan," ujar Thomas Doll dalam konferensi jelang laga RANS Nusantara FC vs Persija, Jumat 19 Agustus 2022.

Artinya Thomas Doll meyampaikan bahwa bobotoh diharapkan bisa menerima Luis Milla jika dalam beberapa waktu masih harus membenahi Persib.

Seperti yang dilakukan Thomas Doll saat mulai menangani Persija yang terus membenahi tim berjuluk Macan Kemayoran agar lebih baik lagi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini