Ini Jadwal Kedatangan Luis Milla ke Bandung Kata Umuh Muchtar dan Teddy Tjahjono

Ini Jadwal Kedatangan Luis Milla ke Bandung Kata Umuh Muchtar dan Teddy Tjahjono Umuh Muchtar melakukan salam komando dengan Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengabarkan soal kedatangan pelatih baru Persib Bandung Luis Milla.

Luis Milla resmi diumumkan sebagai pelatih Persib pada Jumat petang, 19 Agustus 2022, dan menjawab semua spekulasi terkait posisi pelatih Persib.

Penunjukkan Luis Milla sebagai pelatih Persib nampaknya cukup mendapatkan respons positif dari bobotoh.

Itu tak lepas dari kesan yang ditinggalkan pelatih berusia 56 tahun tersebut ketika menangani Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Umuh Muchtar Beri Sedikit Bocoran Soal Nilai Kontrak Luis Milla, Angkanya Fantastis

Sejumlah bobotoh seolah kaget, tetapi senang, karena menganggap keputusan Persib memilih Luis Milla cukup tepat.

Kini bootoh memantikan kedatangan Luis Milla ke Bandung, dan memulai pekerjaannya sebagai pelatih Persib yang akan kembali bertanding melawan Bali United pada lanjutan Liga 1 2022-2023, Selasa 23 Agustus mendatang.

Umuh Muchtar pun membagikan informasi terkait kapan kedatangan Luis Milla ke Bandung untuk mengisi kuris pelatih Persib yang ditinggalkan Robert Alberts.

Saat ini Luis Milla sedang mengurus dokumen Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) sebelum datang ke Bandung. "Lagi ngurus KITAS dulu," ucap Umuh Muchtar.

Baca Juga : Budiman Ucapkan Hatur Nuhun Kepada Bobotoh

Menurut Umuh Muchtar, Luis Milla akan secepatnya tiba di Bandung untuk langsung melatih skuad Persib. "Secepatnya dia akan datang ke Bandung," katanya.

Sementara itu, Direkrut Persib Teddy Tjahjono mengatakan, pihak manajemen Persib akan segera menggelar konferensi pers pada Minggu 21 Agustus 2022, untuk memperkenalkan pelatih Luis Milla kepada publik sepakbola Bandung.

"Akan ada presscon Minggu depan, ditunggu saja yah," begitu jawaban singkat Teddy Tjahjono saat ditanya perihal kedatangan Luis Milla ke Bandung.***

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini