3 Alasan Luis Milla Mampu Beradaptasi dengan Cepat di Persib Bandung

3 Alasan Luis Milla Mampu Beradaptasi dengan Cepat di Persib Bandung Luis Milla kerap mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. (Instagram @luismillacoach)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla resmi menjadi pelatih anyar Persib Bandung setelah diumumkan di sosial media Persib.

"Indonesia, tuan kembali. Bienvenido@luismillacoach," tulis Persib di unggahan Instagram pada Jumat, 19 Agustus 2022.

"Wilujeng Sumping Luis Milla." tambah Persib.

Bahkan Luis Milla merasa sangat bersemangat bergabung dengan Persib seperti yang ditulisnya di akun Twitter.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Tunjuk Luis Milla, Begini Kata Legenda Maung Bandung

“Sangat bersemangat untuk bergabung ke @Persib. Terima kasih pak @glennsugita (Direktur Utama Persib) untuk kesempatan luar biasa ini,” tulis Milla di Twitter.

Ekspektasi manajemen Persib amat tinggi pada Luis Milla agar mampu mengangkat prestasi tim berjuluk Maung Bandung di tingkat nasional dan internasional.

Sebagai pelatih berkualitas dan pernah menangani Timnas Indonesia serta mengenal iklim sepak bola nasional, Luias Milla tentunya mampu beradaptasi dengan kemampuan para punggawa Persib.

Luis Milla termasuk beruntung bisa menjadi juru taktik Persib karena diprediksi tidak akan melakukan perombakan banyak melihat materi pemain dan strategi yang ditinggalkan Robert Alberts.

Baca Juga: Gosipnya Luis Milla Dapat Fasilitas Gaji Fantastis dari Persib, Segini Kisarannya

Gaya dan permainan Persib yang ditinggalkan Robert Alberts mirip-mirip dengan gaya Luis Milla.

Kemudian sama seperti Luis Milla, Robert Alberts meracik bermain Persib dengan patron 4-3-3. Tiga gelandang jadi motor penggerak mesin permainan. Kecepatan winger, baik ofensif maupun defensif jadi penopang.

Di Persib ada sosok Febri Hariyadi, penyerang sayap yang dulu selalu jadi andalan Luis Milla di Timnas Indonesia. Lantas bukan rahasia lagi jika Luis Milla adalah pengidola Marc Klok.

Ditambah lagi pemain-pemain lain yang ada di Persib jika dilihat sepintas gaya bermainnya disukai Luis Milla. Sebut saja dua penyerang, David Da Silva atau Ciro Alves yang amat kuat di bola-bola daerah dan sangat piawai saat menguasai bola.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini