Luis Milla Datang, Persib tak Ubah Target

Luis Milla Datang, Persib tak Ubah Target Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak mengubah target juara di Liga 1 musim 2022-2023, meski melakukan pergantian pelatih di Liga 1 musim 2022-2023.

Luis Milla resmi ditunjuk jadi pelatih Persib menggantikan Robert Alberts yang memutuskan mundur dari kursi pelatih pada 10 Agustus 2022.

Alasannya, seperti dikatakan Komisaris Persib, Umuh Muchtar karena pergantian pelatih dilakukan di awal musim dan Luis Milla memiliki banyak kesempatan pertandingan untuk membawa Persib jadi juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Persib Menang Beruntun setelah Robert Mundur, Umuh: Saya tidak Menjelekkan

"Ya kan, karena baru berapa pertandingan, masih panjang jadi target tetap sama (juara Liga 1)," tegas Umuh, Minggu 21 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran Luis Milla sendiri diakui Umuh tak hanya memberikan dorongan positif ke dalam skuad Persib, juga membuat tim lain akan terpacu dan ini menjadi tantangan buat Persib.

"Iya dong, semuanya tim pasti berlomba. Kalau yang punya uang," ujar Umuh.

Baca Juga : Umuh Jawab Nasib Staf Pelatih Persib jika Luis Milla Bawa Gerbong dari Spanyol

Persib sedang grafik naik setelah meraih kemenangan beruntun, masing-masing 2-1 atas PSIS Semarang dan 1-0 atas PSS Sleman.

Persib selanjutnya akan menjamu Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, pada Selasa sore, 23 Agustus 2022, pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini